gOcBFfQgcvRXYraS0bViCWF4WX0 Given: Joe Hart Salah Satu Pemain Terbaik Dunia ~ Bolaklopedia

Official Sponsor

Jumat, 30 Maret 2012

Given: Joe Hart Salah Satu Pemain Terbaik Dunia

Bola.net - Joe Hart mungkin memang rival berat Shay Given di Manchester City, hal itu pula yang membuat Given harus rela menepi permanen ke Aston Villa di awal musim ini.

Meski kedua kiper ini pernah bersaing secara langsung, namun nampaknya Given memilih bersaing secara sehat dengan juniornya itu. Given bahkan tak ragu memuji kepiawaian Hart yang baru berumur 24 tahun tersebut.

Given yang asli Irlandia itu, merasa yakin si nomor satu Citizen tersebut akan punya peran penting bagi Manchester Biru juga timnas Inggris di Euro 2012 kelak.

"Saya merasa dalam tiga hingga empat musim terakhir Hart sudah sangat luar biasa. Dia sangat fantastis bagi klubnya, dan satu di antara pemain-pemain terbaik dunia," ujar Given kepada The Daily Mail.

"Satu hal yang mungkin agak kurang adalah usianya, ia masih begitu muda untuk ukuran kiper. Namun saya yakin ia akan terus meningkat, ia musim ini ke Liga Champions, hal yang belum pernah ia jalani,"

"Musim depan ia juga akan ke Piala Eropa hal yang belum pernah ia jalani juga. Anda tak bisa membeli pengalaman namun sebagai kiper,. Semakin banyak Anda bermain maka Anda akan semakin kenyang pengalaman," pungkas Given. (dym/lex)

30 Mar, 2012


-
Source: http://www.bola.net/inggris/given-joe-hart-salah-satu-pemain-terbaik-dunia-ef4a58.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar:

Posting Komentar

Sponsor

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More