gOcBFfQgcvRXYraS0bViCWF4WX0 Preview: AS Roma-Novara, Buru Posisi Eropa ~ Bolaklopedia

Official Sponsor

Sabtu, 31 Maret 2012

Preview: AS Roma-Novara, Buru Posisi Eropa

Bola.net - AS Roma kini tengah memburu kemenangan ketiga dari empat laga untuk bisa meraih posisi ketiga di klasemen sementara dan Novara menjadi target selanjutnya.

Roma kini berada pada trek positif, mereka mampu meraih kemenangan impresif atas Internazionale dan Palermo, namun mereka juga sempat terpeleset dan harus mengakui keunggulan dari Atalanta dan Lazio.

Di pekan lalu Francesco Totti dan kawan-kawan bahkan harus kembali menuai kekalahan dari AC Milan, yang membuat posisi mereka kini tertahan di peringkat keenam.

Luis Enrique pun kini mulai memberikan target kepada para pemainnya, yakni mampu lolos ke Liga Europa UEFA, dan skuadnya kini juga harus berjuang untuk memangkas selisih empat poin dari Udinese di peringkat kelima.

Namun, dengan sisa sembilan laga, pelatih asal Spanyol tersebut ternyata juga menargetkan untuk mampu lolos ke Liga Champions musim depan, untuk itu Il Lupi diharapkan mampu terus tampil impresif dan terus meraih kemenangan.

Roma sendiri diprediksi tak akan kesulitan untuk memenuhi ambisi meraih kemenangan atas Novara, apalagi bila bermain di kandang sendiri, Stadion Olimpico.

Namun, yang menjadi masalah terbesar Roma selain konsistensi permainan adalah cedera pemain. Bahkan cedera pemain tersebut terus bertambah, terakhir striker muda yang tengah dalam performa terbaiknya, Fabio Borini masuk dalam daftar cedera.

Sebelumnya, Nicolas Burdisso, Marco Casetti, Juan dan Bogdan Lobont sudah absen terlebih dahulu akibat cedera.

Meski begitu, Novara juga tak bisa diremehkan, meski tim yang baru promosi, mereka mampu bermain dengan baik dan menjadi pengganjal tim-tim besar seperti Roma.

Posisi mereka yang ada di jurang degradasi pun diprediksi bakal menjadi tambahan motivasi untuk mempermalukan Roma di depan pendukungnya.

Yang menjadi kendala bagi Novara adalah mereka tak akan diperkuat top skor tim, Marco Rigoni yang harus absen akibat larangan bermain.

Perkiraan Susunan Pemain:

Roma: Stekelenburg, Taddei, Kjaer, De Rossi, Jose Angel, Simplicio, Gago, Marquinho, Totti, Lamela, Osvaldo

Novara: Ujkani,Morganella, Paci, Lisuzzo, Garcia, Gemiti,Porcari, Radovanovic, Pesce, Caracciolo, Jeda   
 (bola/end)

01 Apr, 2012


-
Source: http://www.bola.net/italia/preview-as-roma-novara-buru-posisi-eropa-cf8746.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar:

Posting Komentar

Sponsor

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More