gOcBFfQgcvRXYraS0bViCWF4WX0 Button Pilih Alonso Jadi Rekan Setimnya ~ Bolaklopedia

Official Sponsor

Jumat, 30 Maret 2012

Button Pilih Alonso Jadi Rekan Setimnya

Bola.net - Jenson Button baru-baru ini menyebutkan bahwa Fernando Alonso bisa menjadi rekan setimnya yang ideal jika ia harus memilih salah satu pebalap yang ia inginkan menjadi rekan setimnya.

Kedua pebalap tersebut masing-masing telah mengantongi satu kemenangan musim ini, Button meraihnya di Australia, sedangkan Alonso di Malaysia.

Kepada Press Association, Button menyatakan bahwa ia senang bisa membalap bersama Lewis Hamilton, rekan setimnya saat ini di McLaren, namun juga menyatakan bahwa ia akan senang hati berkesempatan untuk menjadi rekan setim dari Alonso.

"Lewis benar-benar pebalap cepat, kita semua telah melihat hal itu setiap saat dan sangat menyenangkan memiliki rekan setim seperti dirinya," ujar Button. "Kadang memang berat, namun terkadang juga bagus karena ini merupakan sebuah tantangan."

"Tapi jika Lewis tidak membalap di Formula 1, sepertinya saya akan memilih Fernando untuk menjadi rekan setim saya. Fernando jelas-jelas berbakat, dua kali juara dunia dan juga cepat," lanjutnya.

"Apakah ia yang tercepat dalam olahraga ini? Mungkin tidak, dan ia pasti akan mengatakan hal yang sama tentang saya, tapi ia pebalap yang cerdik," imbuh pebalap asal Inggris tersebut. "Akan sangat menyenangkan bisa bekerja sama dengannya meski ia juga sekaligus akan menjadi musuh saya." (cn/kny)

30 Mar, 2012


-
Source: http://www.bola.net/otomotif/button-pilih-alonso-jadi-rekan-setimnya-e60a94.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar:

Posting Komentar

Sponsor

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More