gOcBFfQgcvRXYraS0bViCWF4WX0 Preview: Catania vs AC Milan, Ancaman Kelelahan ~ Bolaklopedia

Official Sponsor

Sabtu, 31 Maret 2012

Preview: Catania vs AC Milan, Ancaman Kelelahan

Bola.net - Tim yang terbilang impresif sejauh musim ini berjalan di Serie A, Catania, bakal menjamu AC Milan yang kelelahan dalam upaya menggapai Scudetto kedua secara beruntun.

Secara umum tuan rumah Catania akan memiliki kekhawatiran relatif sedikit menjelang pertandingan mereka melawan pimpinan klasemen sementara Rossoneri.

Pelatih Vincenzo Montella akan tampil tanpa bek Alessandro Potenza dan gelandang Marco Biagianti karena cedera, tapi bek Marco Motta siap untuk bertanding lagi meskipun Pablo Barrientos lebih diunggulkan terpilih di sebelah kanan lini tengah.

Playmaker Fracesco Lodi, harus rela ditarik mundur ke lini tengah, bermain di belakang sepasang penyerang Alejandro Gomez dan Gonzalo Bergessio.

Sebaliknya, Milan yang datang dari hasil laga 0-0 di San Siro dalam meladeni Barcelona (untuk ajang 8 besar Liga Champions) Massimiliano Allegri jelas dihadapkan dengan problem kelelahan, hal ini yang membuatnya khawatir.

Gelandang Sulley Muntari dan bek kiri Djamel Mesbah sedang menjalani skorsing. Mark van Bommel siap bertanding lagi setelah terbebas dari skors, tapi bersamaan dengan itu bek veteran Alessandro Nesta masih belum seratus persen fit, rasanya akan sangat berisiko mempertaruhkannya menjelang leg kedua di Nou Camp, Selasa malam.

Salah satu bintang musim ini, bek tengah Thiago Silva harus tetap absen karena cedera yang didapat saat melawan AS Roma berarti Gianluca Zambrotta dan Daniele Bonera harus sekali lagi tetap bermain sejak awal.

Sementara itu, striker Maxi Lopez kemungkinan bisa bermain meski dari bench, dia pada musim dingin pindah ke San Siro dari Catania. Lebih mungkin untuk Milan memulai laga dengan Zlatan Ibrahimovic dan Stephan El Shaarawy dalam sektor serangan.

DATA DAN FAKTA LAGA:

  • Catania hanya kalah satu kali dari 10 pertandingan terakhir mereka, kekalahan itu didapat dengan skor 3-1 saat bersua Juventus pada tanggal 18 Februari di Turin.
  • Para pasukan Sisilia hanya kalah dua kali di Stadio Angelo Massimino musim ini dan saat ini duduk pada posisi ketujuh di klasemen sementara Serie A.
  • Catania kalah 4-0 saat pertemuan perdana melawan Rossoneri pada bulan November di San Siro.
  • AC Milan telah memenangkan 4 pertandingan terakhir mereka di Serie A, dengan Ibrahimovic mencetak tujuh gol selama rentang waktu itu.
  • Pasukan Massimiliano Allegri memiliki 10 kemenangan tandang di Serie A musim ini, lebih banyak dari tim lain dalam divisi tertinggi Italia tersebut.
  • Sebanyak 17 pemain yang berbeda telah mencetak gol untuk Milan dalam Liga Serie A musim ini.

PRAKIRAAN FORMASI KEDUA TIM:
Catania (3-5-2): Carrizo; Belluschi, Legrottaglie, Spolli; Barrientos, Izco, Lodi, Almiron, Marchese; Bergessio, Gomez.
AC Milan (4-3-1-2): Abbiati; Zambrotta, Bonera, Mexes, Antonini; Aquilani, Ambrosini, Nocerino; Boateng; Ibrahimovic, El Shaarawy. (sin/lex)   

31 Mar, 2012


-
Source: http://www.bola.net/italia/preview-catania-vs-ac-milan-ancaman-kelelahan-fbc8a4.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar:

Posting Komentar

Sponsor

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More