gOcBFfQgcvRXYraS0bViCWF4WX0 Preview: Aston Villa vs Chelsea, Penebusan Aib ~ Bolaklopedia

Official Sponsor

Sabtu, 31 Maret 2012

Preview: Aston Villa vs Chelsea, Penebusan Aib

Bola.net - Roberto Di Matteo harus meningkatkan performa timnya yang sedang naik-turun, dimulai dengan rematch melawan Aston Villa yang mengalahkan 3-1 mereka di Stamford Bridge pada bulan Desember lalu.

Komposisi skuad awal Aston Villa telah mengalami banyak perubahan akibat cedera, dengan Charles N'Zogbia akan menepi untuk 2 pertandingan berturut-turut. Alan Hutton, juga tidak bisa bermain dengan masalah betis, yang berarti bahwa pemain muda Amerika, Eric Lichaj siap untuk memulai pertandingan pertamanya musim ini.

Kapten Stilyan Petrov tidak akan terlibat setelah ia didiagnosis menderita leukemia, Jumat. Cedera Jangka panjang Darren Bent akan membuat Emile Heskey turun, kendati ia tak pernah lagi diandalkan sejak kalah 3-0 dari Arsenal.

Roberto Di Matteo akan mengejutkan banyak pihak jika sampai menurunkan kesebelasan yang sama seperti saat ia meraih kemenangan di Benfica tengah pekan ini. Pencetak gol dalam pertandingan itu, Salomon Kalou, sepertinya akan tetap bermain kendati bersaing dengan Daniel Sturridge.

Satu-satunya cedera yang perlu dicatat Chelsea adalah bek kanan Branislav Ivanovic, masih berjuang dengan cedera otot. Hal yang kemungkinan akan membuat Paulo Ferreira bermain, sebuah hal langka baginya musim ini.

DATA DAN FAKTA LAGA:

  • Aston Villa hanya sanggup mencetak tiga gol dalam enam pertandingan terakhir mereka.
  • Chelsea telah memainkan tujuh pertandingan di semua kompetisi di bawah manajer Roberto Di Matteo, dan memenangkan lima laga di antaranya.
  • Gary Cahill yang saat ini telah dibeli Chelsea, memainkan 30 pertandingan untuk Villa antara tahun 2005 hingga 2008, sebelum dia pindah ke Bolton.
  • The London Blues selalu kalah di tiga laga tandang terakhir mereka, yakni kalah dari Everton (2-0), West Brom (1-0) dan juga Manchester City (2-1).
  • Kubu tuan rumah terkenal sebagai tim yang lambat panas, hingga musim ini berjalan belum pernah Villa mencetak satu gol pun di bawah menit ke-10 laga.
  • Chelsea akan bertujuan untuk menebus hasil pahit pertemuan terakhir mereka dengan The Villans, yang mengejutkan publik Stamford Bridge pada tanggal 31 dengan kemenangan 1-3.
  • Selain Darren Bent yang cedera, pencetak gol terbanyak Villa musim ini adalah Gabriel Agbonlahor dengan enam gol. Tapi sayang ia tak kunjung mencetak gol lagi sejak mencetaknya ke gawang Bristol Rovers di Januari pada ajang Piala FA.
  • The Blues hanya sanggup meraup poin penuh sebanyak satu kali dari 12 kunjung terakhir mereka di Villa Park, 7 kali imbang dan kalah sebanyak 4 kali.
  • Ketika main tandang di Premier League, Chelsea seringkali mencetak gol antara menit ke-50 dan ke-60, dan itu sebesar 30 persen dari total gol mereka.

PRAKIRAAN FORMASI KEDUA TIM:
Aston Villa (4-4-2): Given; Lichaj, Cuellar, Collins, Warnock; Albrighton, Herd, Gardner, Ireland; Agbonlahor, Heskey.
Chelsea (4-2-3-1): Cech; Ferreira, Luiz, Terry, Cole; Mikel, Meireles; Ramires, Mata, Kalou; Torres. (sin/lex)

31 Mar, 2012


-
Source: http://www.bola.net/inggris/preview-aston-villa-vs-chelsea-penebusan-aib-b96029.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar:

Posting Komentar

Sponsor

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More