gOcBFfQgcvRXYraS0bViCWF4WX0 Jelang Putaran Kedua, PSM Rencanakan Uji Coba ~ Bolaklopedia

Official Sponsor

Sabtu, 31 Maret 2012

Jelang Putaran Kedua, PSM Rencanakan Uji Coba

Bola.net - PSM Makassar IPL ingin mempersiapkan timnya dengan matang untuk menghadapi putaran kedua Indonesian Premier League (IPL) musim ini, pertandingan uji coba pun kini mulai dirancang.

Pelatih PSM, Petar Segrt pun langsung memberikan latihan berat kepada anak asuhnya setelah diliburkan dua hari usai menjalani laga terakhir putaran pertama dengan kemenangan 3-0 atas Persijap Jepara.

Kini, untuk makin meningkatkan kemampuan dan kekompakan tim, pengurus PSM tengah mempersiapkan partai uji coba. Laga tersebut rencananya akan digelar di Stadion Mattoanging, Senin (02/4) mendatang.

Rencana tersebut diungkapkan oleh asisten pelatih Imran Amrullah. Sayang, Imran belum bisa memberikan secara detail tim mana yang akan menjadi lawan uji coba PSM nanti.

"Kalau lawan saya juga belum tahu. Yang jelas kita rencanakan bermain hari Senin pagi," kata Imran.

Pertandingan uji coba tersebut memang sudah masuk agenda pengurus PSM untuk mengasah kemampuan Andi Oddang dkk dan juga untuk mengevaluasi timnya selama jeda kompetisi.

"Saya sudah memberikan latihan selama break kompetisi ini, saya ingin lihat perkembangan mereka dan sejauh mana kekompakan tim," ujar Petar.

PSM akan memulai laga putaran kedua IPL dengan bertandang ke markas Persijap Jepara, 9 April mendatang. Dua hari kemudian, tepatnya 11 April, PSM terlibat dalam kompetisi Piala Indonesia, dengan menghadapi pemenang antara PSIR Rembang versus PPSM Magelang. (adn/end)

01 Apr, 2012


-
Source: http://www.bola.net/indonesia/jelang-putaran-kedua-psm-rencanakan-uji-coba-b0d285.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar:

Posting Komentar

Sponsor

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More