gOcBFfQgcvRXYraS0bViCWF4WX0 Spaso Ingin Bawa PSM Berprestasi dan Menjadi Top Skor IPL ~ Bolaklopedia

Official Sponsor

Jumat, 30 Maret 2012

Spaso Ingin Bawa PSM Berprestasi dan Menjadi Top Skor IPL

Bola.net - Striker PSM Makassar, Ilija Spasojevic mengaku berhasrat untuk menjadi pencetak gol terbanyak Indonesian Premier League (IPL) musim 2011-2012.

Postur yang menjulang tinggi dan juga kuat dalam body ball membuat striker yang akrab disapa Spaso tersebut digadang-gadang bakal bersinar.

Namun, cedera punggung yang dideritanya di awal musim ini membuat striker asal Montenegro tersebut kesulitan mencetak gol.

Kini, setelah cedera yang dideritanya telah sembuh, Spaso mulai tajam, di akhir putara pertama ketika menghadapi Persijap Jepara, mantan striker Timnas U-21 Montenegro tersebut mencetak hattrick.

Spaso pun kembali bersemangat untuk meraih ambisinya menjadi pencetak gol terbanyak, meski motivasi utamanya adalah membawa PSM ke puncak prestasi tertinggi.

"Setelah mencetak hattrick, motivasi saya jadi berlipat ganda," ujar Spaso.

"Saya sudah menemukan ketajaman saya kembali dan berharap terus mencetak gol untuk kemenangan PSM," tambah Spaso usai latihan di lapangan Karebosi.

"Target seorang striker adalah mencetak gol di setiap pertandingan. Saya juga ingin terus mencetak gol, bahkan ingin menjadi top skor," tandasnya. (ipl/end)

30 Mar, 2012


-
Source: http://www.bola.net/indonesia/spaso-ingin-bawa-psm-berprestasi-dan-menjadi-top-skor-ipl-cd75ad.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar:

Posting Komentar

Sponsor

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More