gOcBFfQgcvRXYraS0bViCWF4WX0 Arteta: Arsenal Tak Perlu Belanja Besar ~ Bolaklopedia

Official Sponsor

Jumat, 30 Maret 2012

Arteta: Arsenal Tak Perlu Belanja Besar

Bola.net - Sebagian besar Gooners (sebutan untuk pendukung Arsenal) sepakat jika timnya harus membeli pemain-pemain besar demi segera mengakhiri paceklik gelar yang ada di musim depan.

Namun tidak demikiannya dengan personel mereka yang bernama Mikel Arteta, playmaker Spanyol tersebut malah merasa The Gunners tak perlu belanja banyak lagi musim depan.

"Jelas jika Anda menghabiskan banyak uang untuk mendatangkan pemain top Anda memiliki kesempatan yang lebih baik karena Anda memiliki skuad yang lebih besar dan Anda dapat mengubah atmosfer tim, namun bagi saya, hal kunci dengan skuad kami adalah masalah cedera," ucapnya di talkSPORT.

"Kami telah dipukul cederanya pemain penting, dalam jangka panjang, bahkan ada yang sepanjang musim. Hal seperti ini benar-benar mempengaruhi tim,"

"Saya selalu mengatakan saya ingin melihat tim ini bermain dengan kesebelasan yang sama untuk 10-15 permainan. Maka kami baru bisa berbicara tentang tim ini, apa cukup baik atau tidak,"

"Sekarang perlahan kami mulai melakukannya dan kami mulai mendapatkan hasil yang benar-benar baik. Jadi bagi saya perhatian terbesar adalah untuk menghentikan problem cedera yang ada," pungkasnya. (tsp/lex)

30 Mar, 2012


-
Source: http://www.bola.net/inggris/arteta-arsenal-tak-perlu-belanja-besar-951427.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar:

Posting Komentar

Sponsor

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More