gOcBFfQgcvRXYraS0bViCWF4WX0 Mourinho: Rumor ke City Tak Berdasar ~ Bolaklopedia

Official Sponsor

Sabtu, 31 Maret 2012

Mourinho: Rumor ke City Tak Berdasar

Bola.net - Jose Mourinho dengan tegas membantah rumor yang menyebut ia sudah mencapai kesepakatan untuk mengambil alih posisi manajer Manchester City di akhir musim nanti.

Laporan di media Spanyol mengatakan jika pelatih Real Madrid itu sudah setuju untuk menggantikan posisi Roberto Mancini di Etihad Stadium musim panas mendatang, namun Mourinho menolak mentah-mentah teori tersebut.

"Saya membantah jika saya ataupun siapapun di pihak saya sudah mencapai kesepakatan dengan City," ujar pelatih asal Portugal yang terikat dengan raksasa Spanyol itu sampai 2014.

"Saya punya kontrak di sini dan saya tak harus menjawab pertanyaan yang tak berdasar sama sekali."

The Special One - julukan Mourinho, memang kerap dikaitkan bakal kembali 'pulang' ke Inggris mengingat kontroversi yang kerap menimpanya di Spanyol dan hubungan buruknya dengan media lokal.

Meski Los Blancos punya peluang besar untuk meraih gelar juara La Liga musim ini dan masih melaju di Liga Champions juga, rumor akan kepergian Mourinho tak juga mereda. (espn/row)

01 Apr, 2012


-
Source: http://www.bola.net/spanyol/mourinho-rumor-ke-city-tak-berdasar-524e0a.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar:

Posting Komentar

Sponsor

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More