gOcBFfQgcvRXYraS0bViCWF4WX0 Preview: City vs Sunderland, Giliran Tevez ~ Bolaklopedia

Official Sponsor

Jumat, 30 Maret 2012

Preview: City vs Sunderland, Giliran Tevez

Bola.net - Manchester City yang sedang di peringkat kedua akan mencari pelipur lara setelah ditahan Stoke, sementara Sunderland mencari penawar usai tersingkir di Piala FA.

Carlos Tevez siap bertanding pada hari Sabtu setelah tampil mengesankan dalam kemenangan 6-1 bersama tim cadangan atas Morecambe. Ia bisa menggantikan Mario Balotelli, yang tampil menurun belakangan ini. Masalah ini diperkuat oleh tidak bisanya Sergio Aguero bertanding karena cedera kaki.

Kapten klub Vincent Kompany terlihat telah pulih dari cedera betis yang membuatnya absen selama tiga minggu belakangan, tetapi pertarungan di Stadion Etihad akan datang terlalu cepat untuk Joleon Lescott, yang sedang mengalami cedera pangkal paha. Mereka mengharapkan pada Micah Richards yang digeser ke bek kanan dengan mengorbankan Pablo Zabaleta.

Sunderland tidak akan diperkuat bek Wayne Bridge, yang tidak memenuhi syarat untuk bermain melawan klub pemiliknya. John O'Shea diragukan setelah cedera lutut memaksanya tidak ikut dalam kemenangan 3-1 klub itu atas QPR Sabtu lalu.

Wes Brown, Titus Bramble, Kieran Richardson dan Kieren Westwood semua tidak mungkin untuk ikut andil dalam pertandingan memperkuat pasukan Martin O'Neill sampai mereka pulih dari berbagai problem cedera yang ada.

DATA DAN FAKTA LAGA:

  • Manchester City telah memenangkan setiap pertandingan kandang di Liga musim ini. Sejauh ini dalam 20 kemenangan berturut-turut. Hanya dua kali kalah mereka di Stadion Etihad musim ini saat melawan Manchester United dan Liverpool masing-masing di Piala FA dan Piala Liga.
  • Meskipun City menjadi favorit meraih kemenangan, mereka tidak akan lupa kekalahan 1-0 di masa injury time saat mereka melawat di Stadium of Light pada hari pertama Tahun Baru 2012 lalu.
  • Nicklas Bendtner telah mencetak tiga gol dalam empat pertandingan terakhir di Premier League. Dia mencetak tiga dalam 18 pertandingan papan atas untuk Sunderland sebelum ini.
  • Jika Carlos Tevez diturunkan dalam starting XI City malam ini, maka akan menjadi laga pertama kali ia menjadi starter lagi untuk squad Roberto Mancini sejak 10 September di kandang Wigan. Ketika Sergio Aguero mencetak hat-trick untuk mengalahkan Latics 3-0 pada hari itu.
  • Setelah tersingkir dari Piala FA pada hari Selasa dengan kekalahan 2-0 di kandang Everton di replay babak perempat final, Black Cats tampak telah kehilangan kesempatan terakhir mereka berlaga di kompetisi sepak bola Liga Eropa musim ini.
  • Pasukan Martin O'Neill tertinggal 10 poin di bawah tim urutan keenam Newcastle United dengan hanya delapan pertandingan tersisa.
  • David Silva memiliki lima gol dan 14 assist untuk namanya di Liga musim ini, tapi dalam tujuh terakhir penampilannya ia hanya menghasilkan key passer saja.
  • Sebuah kemenangan bagi Manchester City akan menempatkan mereka di puncak klasemen sementara Liga Utama Inggris berkat keunggulan selisih gol, meskipun Manchester United berpeluang merebut kembali posisi itu dengan kemenangan atau imbang di Blackburn pada Senin malam.
  • Sunderland tidak pernah lagi bisa menang di laga tandang sejak tanggal 4 Februari silam, ketika mereka menang di rumah Stoke City.

PRAKIRAAN FORMASI KEDUA TIM:
Manchester City (4-2-3-1):
Hart; Richards, Kompany, K Toure, Clichy; De Jong, Barry; Nasri, Y Toure, Tevez; Dzeko.
Sunderland (4-4-1-1): Mignolet; Meyler, Kyrgiakos, Turner, Bardsley; Larsson, Cattermole, Gardner, McClean; Sessegnon; Bendtner. (sin/lex)

LIGA INGGRIS - Toure: City Harus Tiru Barcelona 

31 Mar, 2012


-
Source: http://www.bola.net/inggris/preview-city-vs-sunderland-giliran-tevez-013e77.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar:

Posting Komentar

Sponsor

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More