gOcBFfQgcvRXYraS0bViCWF4WX0 City Siapkan Dana Boyong Ronaldo di Akhir Musim ~ Bolaklopedia

Official Sponsor

Jumat, 30 Maret 2012

City Siapkan Dana Boyong Ronaldo di Akhir Musim

Bola.net - Manchester City saat ini sedang bersiap untuk membuat sensasi dengan mencoba mendatangkan Cristiano Ronaldo dari Real Madrid, akhir musim nanti.

Goal.com menuliskan jika City sudah siap untuk menyamai rekor transfer termahal 80 juta Pounds yang pernah dibayarkan Madrid kepada Manchester United untuk mendatangkan Ronaldo tahun 2009 silam. City juga sudah menyiapkan kisaran gaji mulai dari 400 ribu pounds - 500 ribu Pounds per minggunya.

Hubungan agen Ronaldo, Jorge Mendes dengan petinggi City, secara perlahan terus meningkat dalam beberapa tahun terakhir. Petinggi City sebelumnya menginginkan Ronaldo di musim panas tahun lalu, namun saat itu sang pemain masih tidak ingin meninggalkan Bernabeu.

"Banyak tanggapan positif dari kubu Ronaldo. Kedua pihak sudah saling berhubungan dalam beberapa pekan terakhir dan sudah mengarah kepada pembicaraan yang serius di Etihad, serupa ketika City berusaha datangkan Kaka dari AC Milan dalam beberapa tahun silam," ucap seorang sumber kepada Goal International.

Sementara itu, rencana untuk mendatangkan Ronaldo sepertinya bakal didukung penuh oleh pemilik City, Sheikh Mansour, yang juga seorang pengagum berat Ronaldo. Disebut sumber tadi, City butuh mendatangkan pemain bintang di akhir musim nanti, dan merekrut Ronaldo menjadi salah satu opsi setelah pihak klub berpikir mustahil mendatangkan Lionel Messi.

"City ingin pemain bintang di musim panas nanti, untuk menunjukkan eksistensi mereka di kancah sepak bola," ucap seorang sumber tadi. "Ronaldo menjadi salah satu pemain yang sudah lama mereka incar. Mereka tahu jika suatu hal yang mustahil untuk mendatangkan Lionel Messi."

Tiga tahun lalu, City gagal untuk mendatangkan Kaka dari AC Milan dengan rekor transfer 108 juta Euro. Namun rencana City gagal setelah gelandang asal Brasil itu menolak untuk pindah dari AC Milan.  (goal/mac)

30 Mar, 2012


-
Source: http://www.bola.net/inggris/city-siapkan-dana-boyong-ronaldo-di-akhir-musim-ae80ed.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar:

Posting Komentar

Sponsor

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More