gOcBFfQgcvRXYraS0bViCWF4WX0 Tundukkan Nuremberg, Bayern Dekati Dortmund ~ Bolaklopedia

Official Sponsor

Sabtu, 31 Maret 2012

Tundukkan Nuremberg, Bayern Dekati Dortmund

Bola.net - Bayern Munich berhasil memperkecil selisih dengan pemimpin klasemen, Borussia Dortmund, di puncak klasemen Bundesliga menjadi tiga poin setelah meraih kemenangan tipis 1-0 atas Nuremberg.

Kemenangan ini tentu memanaskan persaingan perebutan gelar dengan enam pertandingan tersisa. Apalagi setelah sang juara bertahan, Dortmund, ditahan imbang 4-4 di kandang sendiri oleh Stuttgart.

Winger Belanda, Arjen Robben, menjadi pahlawan Bayern dengan mencetak satu-satunya gol ke gawang Nuremberg.

Kemenangan ini juga mendongkrak semangat mereka menjelang pertandingan kedua perempat final Liga Champions melawan Marseille yang akan digelar di kandang mereka sendiri.

Di Nuremberg, Bayern sempat frustasi atas kokohnya pertahanan tuan rumah, namun setelah gol penyerang Jerman, Mario Gomez, dianulir karena ia berada dalam posisi offside, Robben membawa tim Bavaria unggul beberapa menit kemudian.

Gelandang Bayern, Toni Kroos, mengirim bola melewati pertahanan Nuremberg, dan meski tembakan Franck Ribery masih dapat diblok kiper Raphael Schaeder, Robben mampu melesakkan gol kemenangan pada menit ke-69.

Dortmund akan menjamu Bayern pada 11 April, pada pertandingan tersebut kemungkinan besar dapat menentukan siapa yang akan menjadi juara Bundesliga musim ini, di mana musim ini akan berakhir pada 5 Mei. Kedua tim tersebut juga masih akan bertarung di final Piala Jerman pada 12 Mei. (afp/end)

01 Apr, 2012


-
Source: http://www.bola.net/liga_eropa_lain/tundukkan-nuremberg-bayern-dekati-dortmund-f252f1.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar:

Posting Komentar

Sponsor

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More