gOcBFfQgcvRXYraS0bViCWF4WX0 Ferguson Masih Sesali Kegagalan Liga Champions ~ Bolaklopedia

Official Sponsor

Jumat, 30 Maret 2012

Ferguson Masih Sesali Kegagalan Liga Champions

Bola.net - Pelatih Manchester United Sir Alex Ferguson masih menyesali tereliminasinya United dari Liga Champions musim ini. Fergie merasa kecewa karena menganggap The Red Devils tersingkir terlalu awal.

Ketika menonton pertandingan Liga Champions pertengahan pekan ini, Fergie mengungkapkan kerinduannya pada kompetisi klub paling elit di Eropa itu. Chelsea, Real Madrid, Bayern Munich, AC Milan, dan Barcelona adalah lawan klasik MU di Eropa.

"Kami terbiasa bermain di pertengahan minggu (di Liga Champions) selama bertahun-tahun. Kami sangat merindukan pertandingan-pertandingan tersebut" ungkap pelatih asal Skotlandia itu. Hal itulah yang mungkin membuat United terkesan setengah hati ketika bertanding di Liga Europa.

Fergie mengakui bahwa ada sisi positif dari hal itu yakni para pemain jadi lebih segar dan fokus. Seperti diketahui, United saat ini bertarung melawan tetangga dekatnya Manchester City untuk memperebutkan gelar Liga Premier.

Manchester United saat ini memimpin klasemen dengan keunggulan tiga poin atas The Citizens. Dan dengan fokus kedua tim yang tidak terbagi, sisa musim ini dipastikan akan berjalan seru. (tri/hsw)

30 Mar, 2012


-
Source: http://www.bola.net/champions/ferguson-masih-sesali-kegagalan-liga-champions-bebaa5.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar:

Posting Komentar

Sponsor

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More