gOcBFfQgcvRXYraS0bViCWF4WX0 'City Bersedia Bayar 50 Juta Euro Untuk Falcao' ~ Bolaklopedia

Official Sponsor

Kamis, 29 Maret 2012

'City Bersedia Bayar 50 Juta Euro Untuk Falcao'

Bola.net - The Sun melansir kabar, Manchester City bersedia menggelontorkan dana sebesar 50 juta Euro guna memboyong Falcao dari Atletico Madrid musim depan.

Striker bintang Atletico berusia 26 tahun tersebut telah mengoleksi 25 gol dalam 36 pertandingan musim ini sejak kepindahannya dari Porto senilai 40 juta Euro bulan Agustus silam.

Falcao direkrut dan diikat kontrak berdurasi lima tahun oleh Atletico, yang kini dinahkodai Diego Simeone, setelah tampil hebat dengan mengukir 67 gol selama dua musim bermain di Portugal.

Spekulasi tentang pembelian Falcao mencuat seiring bakal hengkangnya striker Edin Dzeko, salah satu amunisi Roberto Mancini untuk mengisi lini depan City.

Menurut tabloid yang berbasis di Inggris itu, perwakilan City telah melakukan kontak dengan agen striker tim nasional Kolombia tersebut untuk membahas transfer potensialnya ke Etihad di bursa musim panas yang akan datang.

Falcao, yang mengawali karier di Argentina bersama River Plate sebelum hijrah ke Portugal pada tahun 2009, bakal diplot sebagai jagoan baru The Citizens bersama bintang-bintang lama seperti Sergio Aguero dan David Silva dalam perburuan gelar juara musim depan.

Di Premier League musim ini, City sanggup memimpin klasemen selama beberapa bulan sebelum akhirnya digusur oleh Manchester United kala kompetisi sudah mendekati garis finis.

Penurunan performa, termasuk hilangnya ketajaman di depan gawang meski sanggup menciptakan banyak peluang, adalah salah satu faktor yang membuat City harus kehilangan posisi terhormat itu. Mereka kini menginginkan seorang predator yang sanggup mencetak gol dalam setiap kesempatan, dan Falcao dirasa memiliki kriteria yang tepat untuk itu. (spo/gia)

29 Mar, 2012


-
Source: http://www.bola.net/inggris/city-bersedia-bayar-50-juta-euro-untuk-falcao-4f2ca7.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar:

Posting Komentar

Sponsor

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More