gOcBFfQgcvRXYraS0bViCWF4WX0 Benitez: Aksi Main Pecat Moratti Sudah Bisa Diduga ~ Bolaklopedia

Official Sponsor

Kamis, 29 Maret 2012

Benitez: Aksi Main Pecat Moratti Sudah Bisa Diduga

Bola.net - Rafael Benitez punya pengalaman pahit didepak dari kursi pelatih Inter Milan, dan ia pun menyebut situasi serupa yang kini terjadi di bekas klubnya itu bukanlah hal mengejutkan.

Sepeninggal Jose Mourinho yang memberikan sukses besar pada Nerazzurri di tahun 2010, Inter sudah mengalami beberapa kali pergantian nahkoda, termasuk di antaranya Benitez, Leonardo, Gian Piero Gasperini, Claudio Ranieri dan kini pelatih muda Andrea Stramaccioni.

Dan Benitez yang hanya bisa mempertahankan posisinya selama enam bulan saja, mengaku aksi presiden Massimo Moratti mendepak pelatih yang dipekerjakannya sudah bukan hal asing lagi kini.

"Ini bukanlah keputusan yang tak terduga," tutur mantan manajer Liverpool itu pada Radio Mana Mana dalam acara Soccerex European Forum di kota Manchester, Inggris.

"Tak ada yang mengejutkan saya tentang aksi Moratti sekarang. Ia memutuskan untuk memecat Ranieri, itu keputusannya dan hanya itu yang bisa dikatakan."

Dan mengungkapkan opininya tentang roda kompetisi Serie A musim ini, Benitez mengaku terkesan dengan sepak terjang Napoli dan sang pelatih, Walter Mazzarri.

"Napoli sudah melalui musim yang hebat hingga detik ini, meski pemain yang sama yang bermain. Jika ada pemain level atas dan skuad bisa mendukungnya secara taktis, maka rotasi bisa dilakukan. Jika tidak, di level ini semua itu mustahil," imbuhnya.  (foti/row)

LIGA ITALIA - Disalahkan Moratti, Gasperini Pilih Bungkam 

29 Mar, 2012


-
Source: http://www.bola.net/italia/benitez-aksi-main-pecat-moratti-sudah-bisa-diduga-3a0849.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar:

Posting Komentar

Sponsor

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More