gOcBFfQgcvRXYraS0bViCWF4WX0 Kenny Dalglish Antusias Bersua Liverpudlian Amrik ~ Bolaklopedia

Official Sponsor

Kamis, 29 Maret 2012

Kenny Dalglish Antusias Bersua Liverpudlian Amrik

Bola.net - Musim panas nanti, tepatnya di bulan Juli Liverpool akan melakoni tur pra musim ke Amerika Serikat, salah satu agendanya adalah melawan tim Serie A, AS Roma, di Fenway Park.

Bisa dimaklumi Il Lupi dan The Reds kini memiliki benang merah penghubung, karena sama-sama dimiliki oleh Fenway Sports Group yang di bawah kuasa John W. Henry.

Menyikapi hal ini, pelatih Liverpool, King Kenny mengaku antusias untuk segera menyapa Liverpudlian di Amerika, ia yakin laga promo yang bakal dijalankan timnya kelak bakal bisa memberikan hal positif yang signifikan.

"Kami memiliki masa-masa hebat saat bermain di depan pendukung kami di Asia tahun lalu, dan ini akan bagus untuk memberi penggemar-penggemar kami di Amerika Utara kesempatan untuk menyaksikan kami secara langsung pada musim panas ini," kata manajer Liverpool, Kenny Dalglish.

"Putra saya, Paul, bekerja dan bermain di Amerika, dan ia mengatakan padaku mengenai betapa banyak minat terhadap Liverpool di sini, dan sepak bola Inggris, saat ini."

"Kami memiliki beberapa pertandingan mengagumkan saat menghadapi Roma di masa lalu, khususnya pada final Piala Eropa 1984 (yang dimenangi Liverpool melalui adu penalti di Stadion Olimpico, Roma), maka ini akan fantastis."

Ini akan menjadi saat pertama bagi Liverpool untuk melakukan persiapan pra musim ke Amerika Utara sejak 1994, ketika mereka bermain di Connecticut, New Jersey, dan Toronto di Kanada. (afp/lex)

LIGA INGGRIS - Juli, Liverpool Akan Lawan AS Roma di Amrik 

29 Mar, 2012


-
Source: http://www.bola.net/inggris/kenny-dalglish-antusias-bersua-liverpudlian-amrik-6eaea7.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar:

Posting Komentar

Sponsor

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More