gOcBFfQgcvRXYraS0bViCWF4WX0 Mancini: Balotelli Tidak Bisa Dipercaya ~ Bolaklopedia

Official Sponsor

Sabtu, 31 Maret 2012

Mancini: Balotelli Tidak Bisa Dipercaya

Bola.net - Roberto Mancini sejatinya sedang mendapati problem di lini depan Citizen, namun ia tak memandang Mario Balotelli bakal bisa menjadi solusinya.

Dalam delapan laga terakhir Manchester City, Super Mario disebut Mancio tak akan bisa seratus persen diandalkan. Sementara tingkahnya yang sempat mengejutkan konferensi pers pelatih baru Inter, Andrea Stramaccioni di kota Milan sebagai tindakan childish.

Maka dari itu sang gaffer Manchester Biru tersebut mengaku sulit bisa mempercayai Mario dengan segala tindak tanduknya yang slengekan seperti itu, "Saya tidak bisa mempercayai Mario, namun saya tetap menyukainya,"

"Saya pun berpikir tidak ada seorang pun yang bisa mempercayai dirinya. Mungkin saja ia bisa mencetak 2 gol dengan mudah di hari esok, atau laga berikutnya di Arsenal, namun kita tetap tak bisa mempercayai dirinya,"

"Dia itu pemain top, bisa melakukan segalanya selama pertandingan, mencetak tiga gol namun juga tiba-tiba bisa mendapat kartu merah,"

"Dalam pekerjaan ini, dia butuh kerja keras. Dia butuh istirahat namun dia memang masih begitu muda. Saya harap dia bisa mencetak 6 hingga 7 gol di 8 laga yang tersisa," pungkasnya. (gl/lex)

VIDEO - Adegan Gila Balotelli Saat Konpers Andrea Stramaccioni
 

31 Mar, 2012


-
Source: http://www.bola.net/inggris/mancini-balotelli-tidak-bisa-dipercaya-ffee8e.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar:

Posting Komentar

Sponsor

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More