gOcBFfQgcvRXYraS0bViCWF4WX0 Persema Batalkan Program Pemusatan Latihan ~ Bolaklopedia

Official Sponsor

Sabtu, 31 Maret 2012

Persema Batalkan Program Pemusatan Latihan

Bola.net - Program pemusatan latihan Persema yang seharusnya mulai Jumat (30/3) hingga Senin (2/4) di Kota Batu dibatalkan karena tidak mendapat "restu" dari konsorsium PT LPIS.

Pelatih Persema Slave Radovski di Malang, Sabtu (31/03), mengemukakan, sebenarnya pemusatan latihan tersebut sangat penting untuk menyiapkan fisik dan kerja sama tim sebelum melakoni putaran II Liga Primer Indonesia (LPI) dan Copa Indonesia 11 April 2012.

"Karena tidak ada TC, maka saya harus meningkatkan intensitas latihan fisik dan kerja sama pemain. Jika latihan biasa sehari hanya satu kali, sekarang harus dua kali sehari, pagi dan sore sebagai pengganti program TC yang batal tersebut," katanya.

Selain menjalani latihan berat dan padat, para pemain "Laskar Ken Arok" tersebut juga dijadwalkan melakoni uji coba melawan beberapa tim lokal yakni PS Gajayana, PS Djagung, dan PS Kaki Mas.

Ia mengakui, jika latihan intensif tersebut memang disiapkan untuk memantapkan komposisi tim, teknik dan strategi, serta kerja sama antar lini.

Pada putaran pertama LPI 2011-2012, Persema sudah melakukan dua kali pemusatan latihan yakni pada 4-11 Januari 2012 dan kedua pertengahan Februari 2012 di Agro Kusuma Batu.

Namun pemusatan latihan yang dijadwalkan menjelang putaran II terpaksa dibatalkan karena selain tidak diizinkan oleh konsorsium, Persema juga sedang tidak memiliki dana cukup sehingga hanya memaksimalkan latihan intensif dengan jadwal padat.

Pada akhir putaran pertama LPI 2011-2012, Persema di urutan 5 klasemen sementara setelah menundukkan tim satu kota Arema Indonesia di Stadion Gajayana (26/3) dengan skor tipis 2-1.

Pada laga perdana putaran II, Persema bakal menghadapi Arema Indonesia (16/4) dan laga Copa Indonesia pada 11 April 2012 menghadapi pemenang antara Persikota Tangerang dengan Persikabo Bogor.  (ant/lex)

31 Mar, 2012


-
Source: http://www.bola.net/indonesia/persema-batalkan-program-pemusatan-latihan-fd962f.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar:

Posting Komentar

Sponsor

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More