gOcBFfQgcvRXYraS0bViCWF4WX0 Ferdinand: Arsenal Bagus Tapi Ini Kandang Kami ~ Bolaklopedia

Official Sponsor

Jumat, 30 Maret 2012

Ferdinand: Arsenal Bagus Tapi Ini Kandang Kami

Bola.net - QPR akan menjalani tugas berat minggu ini untuk melawan Arsenal. Anton Ferdinand percaya bahwa timnya mampu menyulitkan The Gunners.

Ferdinand optimis Arsenal akan mendapatkan hadangan berat ketika bermain di Loftus Road. Ia percaya akan kemampuan timnya. QPR sendiri sempat mengejutkan publik sepak bola Inggris ketika mereka berhasil mengalahkan Liverpool dengan skor 3-2. Sebelumnya mereka bahkan sempat tertinggal dua gol dalam pertandingan itu.

"Moto saya adalah Believe to Achieve dan itu dapat saling berhubungan sekarang baik di dalam maupun di luar lapangan," ujar pemain yang sempat berselisih dengan John Terry tersebut.

"Dalam sebuah perjuangan dari posisi bawah, sebuah sikap positif menemani Anda sepanjang perjalanan dan kami tahu kami memiliki bakat tersebut di Queens Park Rangers untuk bertahan di Liga Premier tanpa mempedulikan apapun yang telah dikatakan oleh orang-orang tentang kami."

"Saya tak pernah masuk ke lapangan dengan berpikir bahwa kami akan kalah sepanjang karir saya dan hal itu takkan terjadi sekarang."

"Arsenal sedang berada dalam penampilan terbaik mereka saat ini namun mereka datang ke kandang kami besok. Tidak banyak tim yang suka datang ke Loftus Road. Ini merupakan sebuah pertandingan yang ketat. Sebuah lapangan lama dimana para pendukung dapat melihat wajah pemain dengan jelas."

"Mengalahkan Liverpool setelah tertinggal 2-0 menunjukkan bahwa segala hal dapat terjadi. Kami tak ingin berada di posisi itu lagi jadi kami perlu bermain bagus sejak awal dan memberikan tekanan kepada mereka agar mereka membuat kesalahan."  (til/Rev)

30 Mar, 2012


-
Source: http://www.bola.net/inggris/ferdinand-arsenal-bagus-tapi-ini-kandang-kami-8d821b.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar:

Posting Komentar

Sponsor

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More