gOcBFfQgcvRXYraS0bViCWF4WX0 Mourinho Halangi Langkah AVB Menuju Inter? ~ Bolaklopedia

Official Sponsor

Kamis, 29 Maret 2012

Mourinho Halangi Langkah AVB Menuju Inter?

Bola.net - Jose Mourinho dilaporkan memberi saran pada presiden Inter Milan, Massimo Moratti untuk tidak menggaet Andre Villas-Boas sebagai pelatih Nerazzurri di musim panas nanti.

Inter sudah memutuskan menunjuk pelatih tim Primavera, Andrea Stramaccioni untuk menjadi arsitek tim senior hingga akhir musim, namun Villas-Boas yang didepak Chelsea di awal bulan ini, masih disebut menjadi kandidat kuat pelatih Inter berikutnya.

Bahkan Moratti diketahui sudah pernah mendekati pelatih muda asal Portugal itu sebelum ia meninggalkan Porto menuju Stamford Bridge bulan Juni lalu, dan hingga beberapa saat lalu masih mempertimbangkan pria berusia 34 tahun itu sebagai sosok tepat memimpin timnya.

Namun antusiasme Moratti tersebut dikabarkan sudah mulai mereda, terutama karena Mourinho yang hingga saat ini masih menjalin hubungan baik dengan Moratti, sudah memperingatkan sang presiden bahwa mantan asistennya itu bukanlah figur yang cocok untuk membangkitkan Inter.

"Moratti menelepon Mourinho secara berkala untuk membicarakan segalanya tentang Inter, dan ia sudah diperingatkan untuk tak menggaet Villas-Boas oleh bekas pelatihnya itu. Mourinho yakin AVB bukan orang yang tepat untuk Inter," ujar sumber internal Inter pada Goal.com.

Tak hanya itu, Moratti juga mempertimbangkan bagaimana karir Villas-Boas berakhir di Chelsea, di mana ia dilaporkan 'didepak' para pemain senior The Blues, dan ia ingin benar-benar yakin AVB tak akan punya masalah serupa dengan pemain senior Inter macam Javier Zanetti atau Diego Milito.

Dan dengan segala pertimbangan itu, kini Moratti dikabarkan siap memberi kesempatan pada Stramaccioni untuk menjadi pelatih permanen tim di musim depan andai ia sukses membalikkan peruntungan Inter dalam sembilan laga Serie A musim ini.  (gl/row)

LIGA ITALIA - Tertahan di Italia, Inter Tampung Skuad Barca 

30 Mar, 2012


-
Source: http://www.bola.net/italia/mourinho-halangi-langkah-avb-menuju-inter-cca4a8.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar:

Posting Komentar

Sponsor

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More