gOcBFfQgcvRXYraS0bViCWF4WX0 Chiellini Tepis Rumor Tawaran Madrid Dan City ~ Bolaklopedia

Official Sponsor

Jumat, 30 Maret 2012

Chiellini Tepis Rumor Tawaran Madrid Dan City

Bola.net - Penampilan menawan seorang Giorgio Chiellini sebagai pemain Juventus membuat banyak klub mengincarnya. Akan tetapi ia menyatakan hingga saat ini belum menerima sebuah tawaran resmi.

Sebelumnya sempat beredar kabar bahwa Real Madrid dan Manchester City menginginkan pemain internasional Italia tersebut. Roberto Mancini bahkan dikabarkan telah mengincarnya sejak tahun 2009. Akan tetapi hingga kini ia masih bertahan bersama Juventus.

Chiellini sendiri masih ingin memenangkan sebuah gelar. Ia berpeluang memperolehnya bersama Bianconeri. Musim ini The Old Lady berpeluang menjadi juara di Serie A dan Coppa Italia.

"Apakah saya lebih memilih memenangkan Serie A bersama Juventus atau Piala Euro bersama tim nasional?" tanya Chiellini.

"Sudah lama saya tidak memenangkan apapun jadi saya sedang tidak dalam posisi untuk memilih. Saya akan menyambut apapun yang akan datang nantinya bahkan memenangkan Coppa Italia akan terasa baik."

"Nama saya sering dihubungkan dengan Real Madrid dan Manchester City. Rumor transfer akan muncul tiap enam bulan jika Anda adalah seorang pemain namun saya tidak pernah menerima sebuah tawaran resmi."
 (sky/Rev)

30 Mar, 2012


-
Source: http://www.bola.net/italia/chiellini-tepis-rumor-tawaran-madrid-dan-city-682751.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar:

Posting Komentar

Sponsor

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More