gOcBFfQgcvRXYraS0bViCWF4WX0 Pemain Asing PSM Makassar Puaskan Petar Segrt ~ Bolaklopedia

Official Sponsor

Jumat, 30 Maret 2012

Pemain Asing PSM Makassar Puaskan Petar Segrt

Bola.net - PSM Makassar memang hanya memiliki tiga pemain asing untuk menghadapi putaran kedua IPL musim ini. Namun, hal itu tidak memusingkan pelatih, Petar Segrt. Pelatih asal Kroasia itu lebih memperhitungkan kualitas dibanding kuantitas.

Tiga pemain asing PSM adalah striker Ilija Spasojevic asal Montenegro, stopper andalan Kwon Jun dari Korea Selatan, dan pemain pinjaman Cristian Alejandro Febre Santis yang berkebangsaan Cile. Selain Febre yang baru bergabung, andil Spaso dan Kwon sangat penting dalam setiap pertandingan. Kerja keras mereka bersama pemain lokal yang masih muda, ikut membawa tim Ayam Jantan dari Timur bisa bercokol di papan atas klasemen sementara IPL.

Konsisten yang diperlihatkan pemain asingnya ikut membuat Petar tersenyum bahagia. Ia mengaku cukup memuaskan dengan kinerja pemain asingnya.

Kwon tampil brilian sebagai benteng pertahanan namun juga ikut menyumbangkan gol bagi PSM. "Dia memang selalu tampil bagus. Sayang, dia kini sedang sakit," kata Petar.

Petar juga memberikan kredit positif untuk Spaso yang kian hari makin tajam. Sempat menjadi kritikan dan dianggap mandul karena jarang mencetak gol dibayar dengan memborong tiga gol ke gawang Persijap Jepara beberapa waktu lalu. Kini, koleksi gol Spaso telah menyamai produktivitas rekannya di lini depan, M Rahmat, yang berjumlah lima gol.

"Dia sudah mulai tajam dan akan makin baik lagi di putaran kedua," ungkap Petar.

Khusus Febre, Petar belum mau memberikan jaminan. Dia masih akan memantau kondisi tim beberapa hari ke depan dan melihat kemampuan Febre. Petar berharap Febre bisa menyempurnakan prestasi PSM di putaran kedua nanti.  

"Kita masih punya waktu lama untuk itu. Ya, sabar saja," jawab Petar sambil tersenyum.

Kemampuan Febre bakal teruji kala PSM bertandang ke markas Persijap, 9 April mendatang. Peluangnya untuk turun sejak menit awal terbuka lebar karena Kwon masih dalam kondisi lemah akibat terserang tifus.

"Jika coach memberikan saya kepercayaan, maka saya akan berusaha untuk tampil maksimal," kata Febre. (nda/dzi)

30 Mar, 2012


-
Source: http://www.bola.net/indonesia/pemain-asing-psm-makassar-puaskan-petar-segrt-07200e.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar:

Posting Komentar

Sponsor

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More