gOcBFfQgcvRXYraS0bViCWF4WX0 Apa Ronaldo Akan Ikut Mourinho Pergi? ~ Bolaklopedia

Official Sponsor

Sabtu, 31 Maret 2012

Apa Ronaldo Akan Ikut Mourinho Pergi?

Bola.net - Ada spekulasi kencang yang menyebutkan Jose Mourinho bakal pergi meninggalkan Real Madrid akhir musim ini, begitu ia bisa meraih mahkota La Liga dan menjadi The Only One.

Julukan baru dibidik The Special One sebelum ia pergi dari Spanyol, yakni menjadi satu-satunya pelatih yang bisa merasakan menjadi juara Liga di empat kompetisi hebat di Eropa. Di Portugal bersama Porto, Inggris dengan Chelsea, Italia bersama Inter, dan jika mulus musim ini Spanyol bersama Madrid.

Begitu predikat itu ia sandang, ia akan pergi untuk kembali ke kompetisi yang paling ia cintai, di Liga Premier Inggris. Topik hangat tersebut sempat ditanyakan kepada anak emas Mou di timnya saat ini El Real, siapa lagi kalau bukan Crsitiano Ronaldo.

Dan ketika ia ditanya kemungkinan bakal ikut pergi menemani sang nahkoda, ia pun memberikan jawabannya, "Yang saya mau adalah mengakhiri musim dengan bagus dan menyelesaikannya lewat sebuah gaya berkelas,"

"Setelah itu saya tetap ingin melanjutkan ini semua bersama Madrid. Saya masih punya kontrak 3 tahun, dan mari kita lihat saja nanti apa yang diinginkan tim ini," imbuhnya di ITV.

"Mourinho? Saya tidak pernah mengikuti siapa pun, saya lebih memilih mengikuti takdir saya sendiri, dan hal itu tidak pernah saya dasarkan pada sebuah pertemanan," tutup CR7. (itv/lex)

LIGA SPANYOL - Ronaldo Belum Mencapai Puncak Kemampuan  

31 Mar, 2012


-
Source: http://www.bola.net/spanyol/apa-ronaldo-akan-ikut-mourinho-pergi-7c3f0e.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar:

Posting Komentar

Sponsor

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More