gOcBFfQgcvRXYraS0bViCWF4WX0 Tahun Depan Real Madrid Buka Akademi di China ~ Bolaklopedia

Official Sponsor

Jumat, 30 Maret 2012

Tahun Depan Real Madrid Buka Akademi di China

Bola.net - Klub raksasa Eropa Real Madrid akan membuka akademi sepak bola di kawasan selatan China tahun depan, bekerja sama dengan pimpinan kompetisi Liga Super China, Guangzhou Evergrande, demikian diumumkan klub China itu dalam laman mereka.

Madrid, juara Eropa sebanyak sembilan kali, sedang mengembangkan citra mereka termasuk ke negara yang berkembang pesat China, juga menjadi tuan rumah beberapa laga dengan tim Eropa.

Akademi di kota selatan Guangzhou akan menerima sekitar 3000 pemain berbakat pada tahun pertama mereka dan menggunakan teknik sama dengan yang digunakan Real Madrid di berbagai kota Spanyol, demikian diungkapkan Evergrande.

Pelatih tim yunior Spanyol Fernando Sanchez Cipitria ditunjuk sebagai direktur tekniknya. "Kami akan mengirim pelatih tenar untuk membangun tim seleksi di sini dan mengadakan sistem evaluasi serta mekanisme kompetisi standar seperti yang kita terapkan di Spanyol," lapor China Daily melansir ucapan Cipitria.

"Kami juga akan melatih pada pelatih China di sekolah-sekolah dan memilih beberapa pemain handal dan pelatih untuk mendapatkan pelatihan komprehensif di Real Madrid," katanya. (afp/lex)

30 Mar, 2012


-
Source: http://www.bola.net/spanyol/tahun-depan-real-madrid-buka-akademi-di-china-96af08.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar:

Posting Komentar

Sponsor

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More