gOcBFfQgcvRXYraS0bViCWF4WX0 Marchisio: Juventus Tidak Akan Pernah Menyerah ~ Bolaklopedia

Official Sponsor

Sabtu, 31 Maret 2012

Marchisio: Juventus Tidak Akan Pernah Menyerah

Bola.net - Oke, gap dengan AC Milan masih tetap 4 angka dan belum bisa direduksi, sementara Serie A tinggal beberapa bulan lagi bakal berakhir. Namun Juventus tak akan lempar handuk sebelum berusaha mengejar Scudetto.

Pesan di atas adalah apa yang ingin disampaikan oleh Skuadra Bianconeri asal kota Turin, dan terwakili dari ucapan Il Capitano Futuro mereka Claudio Marchisio dalam wawancaranya bersama Sky Sports.

"Kami tidak pernah menyerah. Kami selalu memasuki ke lapangan dengan satu tujuan, menang. Kami sudah melakukannya selama seluruh musim berjalan, baik ketika kami memimpin klasemen dan ketika sekarang kami diminta untuk mengejar Milan," ucap Marchisio.

Terlepas dari hasil final kejuaraan Serie A nantinya, namun menurut jebolan akademi Juve ini menyebut musim Juventus telah luar biasa, dan alasannya sederhana.

"Saya yakin bahwa setiap kerja keras akan selalu membayar kembali usaha Anda. Dan kami semua telah bekerja keras dengan sangat baik. Terutama mereka yang jarang bermain namun selalu memberikan semua yang mereka miliki, sehingga membantu seluruh tim untuk memperbaiki diri," tutupnya. (sky/lex)

LIGA ITALIA - Chiellini Bandingkan Juve Conte Dengan Juve Capello    

31 Mar, 2012


-
Source: http://www.bola.net/italia/marchisio-juventus-tidak-akan-pernah-menyerah-9f8bd7.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar:

Posting Komentar

Sponsor

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More