gOcBFfQgcvRXYraS0bViCWF4WX0 Marco Verrati: Saya Seorang Juventini ~ Bolaklopedia

Official Sponsor

Jumat, 30 Maret 2012

Marco Verrati: Saya Seorang Juventini

Bola.net - Seorang pemain berbakat berumur 19 tahun sedang dikejar Juventus dan juga AS Roma, dia adalah Marco Verrati, playmaker potensial milik klub Pescara.

Meski ia masih muda namun ia merupakan elemen penting bagi klub Serie B tersebut menapak di papan atas dan sedang perjalanan menuju Serie A (zona promosi).

Kemampuannya yang pandai mengatur ritme permainan membuat banyak orang menjuluki pemain yang berwajah mirip Nemanja Vidic ini sebagai 'Andrea Pirlo Baru' maupun 'David Pizzarro Baru'.

Kemudian Verrati pun menanggapi kabar ketertarikan dua klub Serie A tersebut, "Saya seorang fans berat dari Juventus. Alessandro Del Piero adalah idola utama saya, bahkan posternya banyak menghiasi dinding kamar saya,"

"Juve atau Roma? Saya justru berharap masih akan tetap bersama Pescara musim depan namun di Serie A, saya rasa saya pun masih butuh tumbuh menjadi dewasa,"

"Meski tak bisa saya pungkiri adalah sebuah kehormatan tersendiri untuk diminati oleh dua klub besar seperti mereka," imbuh Verrati seperti dilansir oleh Football-Italia.net.  (foti/lex)

30 Mar, 2012


-
Source: http://www.bola.net/italia/marco-verrati-saya-seorang-juventini-a1fede.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar:

Posting Komentar

Sponsor

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More