gOcBFfQgcvRXYraS0bViCWF4WX0 Suarez: Liverpool Sedang Marah ~ Bolaklopedia

Official Sponsor

Jumat, 30 Maret 2012

Suarez: Liverpool Sedang Marah

Bola.net - Liverpool memang telah meraih satu gelar musim ini namun prestasi mereka di Liga Premier masih mengecewakan. Luis Suarez mengungkapkan bagaimana kondisi yang sedang dialami oleh timnya.

The Reds sebenarnya memiliki target untuk masuk ke posisi empat besar musim ini namun kini harapan tersebut sulit untuk terwujud. Beberapa kekalahan di kancah Liga Premier membuat mereka hanya berada di posisi ketujuh klasemen. Salah satu kekalahan yang mereka alami adalah kekalahan dengan skor 2-1 dari Arsenal di Anfield.

Suarez berharap agar timnya dapat bangkit kembali. Salah satunya adalah dengan mengalahkan Newcastle yang akan menjadi lawan mereka pada pertandingan liga pekan ini.

"Masalah berawal dari hari itu (kekalahan dari Arsenal)," ujar striker Uruguay tersebut.

"Itu merupakan sebuah pertandingan kunci dan kekalahan itu sungguh mempengaruhi kami. Jika saja kami telah mengalahkan The Gunners maka segalanya bisa saja berubah."

"Target kami musim ini adalah memenangkan gelar dan masuk kualifikasi Liga Champions."

"Bagian pertama telah tercapai namun kami telah gagal di mimpi kami yang lain. Tak ada yang percaya kami dapat dikalahkan oleh QPR dan Wigan."

"Apa yang salah? Kami kehilangan kendali di menit-menit akhir pertandingan, kami telah dipengaruhi oleh cedera dan akumulasi kartu."

"Tim ini sedang marah dan kami sungguh ingin menang menghadapi Newcastle pada hari Minggu nanti. Misi kami adalah finish di tempat tertinggi yang memungkinkan dan berjuang untuk Piala FA."

"Untuk memenangkan dua gelar adalah yang terbaik yang bisa kami berikan kepada para pendukung yang menginginkan kami bermain di kompetisi tingkat tinggi Eropa."

"Namun akan selalu ada tekanan karena Liverpool dikehendaki untuk memenangkan setiap pertandingan dan berada di posisi atas di klasemen." (gl/Rev)

30 Mar, 2012


-
Source: http://www.bola.net/inggris/suarez-liverpool-sedang-marah-fb9d65.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar:

Posting Komentar

Sponsor

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More