gOcBFfQgcvRXYraS0bViCWF4WX0 Derita Leukimia Akut, Stan Petrov Pensiun ~ Bolaklopedia

Official Sponsor

Sabtu, 31 Maret 2012

Derita Leukimia Akut, Stan Petrov Pensiun

Bola.net - Kapten Aston Villa, Stiliyan Petrov, akhirnya harus mengakhiri karir profesionalnya di dunia sepak bola setelah didiagnosa menderita leukimia akut.

"Tidak ada lagi sepak bola. Ini adalah akhir," ujar Petrov kepada surat kabar olahraga Bulgaria, Tema Sport.

"Saya mulai bertarung untuk hidupku, dan saya akan bertarung."

Sebelumnya, Aston Villa, mengumumkan bahwa kapten mereka didiagnosa menderita kanker akut pada darahnya. Penyakit tersebut terungkap pada tes medis yang dilakukan terhadap pemain internasional Bulgaria tersebut, setelah ia jatuh sakit menyusul kekalahan yang diderita dari Arsenal pada Sabtu silam.

"Saya telah kehilangan seluruh energiku dan ini tidak biasa bagi saya," kata Petrov.

"Saya ingin berterima kasih pada setiap orang di seluruh dunia," tambah Petrov, yang akan mulai melakukan perawatan terhadap penyakitnya di Rumah Sakit London.

Kompatriotnya yang merupakan penyerang Manchester United, Dimitar Berbatov, meminta para penggemar untuk berdoa bagi Petrov.

"Mari semuanya berdoa dan percaya, bahwa Stiliyan petrov, salah satu pesepak bola terbaik yang pernah dihasilkan Bulgaria, dan salah satu dari teman terdekatku, akan memenangi pertempuran ini. Ia layak mendapatkan semua dukunganmu. PERCAYA," tulis Berbatov melalui halaman Facebooknya.

Petrov memulai karir profesionalnya dengan CSKA Sofia pada 1996, dan melakukan lebih dari 100 penampilan untuk Timnas Bulgaria selama lebih dari 14 tahun.

Petrov bergabung dengan Villa pada 2006 setelah menghabiskan tujuh tahun membela Celtic, 12 gol berhasil dicetaknya dari 186 laga bersama Villa.  (afp/end)

01 Apr, 2012


-
Source: http://www.bola.net/bolatainment/derita-leukimia-akut-stan-petrov-pensiun-21ed9d.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar:

Posting Komentar

Sponsor

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More