gOcBFfQgcvRXYraS0bViCWF4WX0 Conte Bertekad Tundukkan Napoli Demi Tiket Liga Champions ~ Bolaklopedia

Official Sponsor

Sabtu, 31 Maret 2012

Conte Bertekad Tundukkan Napoli Demi Tiket Liga Champions

Bola.net - Pelatih Juventus, Antonio Conte, meyakini bahwa kemenangan atas Napoli dini hari nanti, dapat mengamankan jalur langsung menuju fase grup Liga Champions musim depan.

Dua tim teratas pada klasemen Serie A akan langsung lolos ke fase grup, sementara tim peringkat ketiga harus melalui putaran kualifikasi untuk mencapai fase penyisihan grup.

Juve saat ini menghuni peringkat kedua di klasemen, unggul delapan poin atas tim peringkat ketiga, Lazio, yang unggul tiga poin dari Napoli.

Dengan sembilan pertandingan tersisa, kekalahan akan membuat Juve semakin gugup, namun kemenangan akan semakin mengamankan peringkat kedua mereka.

"Mengalahkan Napoli akan menjadi langkah yang bagus untuk mengamankan peringkat kedua," kata Conte.

"Langsung lolos ke fase grup Liga Champions tanpa bermain di pertandingan penyisihan akan menakjubkan," tegasnya.

Meski begitu, Conte juga tak ingin hanya fokus pada tim yang ada di belakang mereka, namun Conte juga ingin memfokuskan diri pada tim yang ada di depan, yakni pemuncak klasemen, AC Milan.

"Kami berhati-hati, kami ingin mengambil kesempatan jika Milan tergelincir," tegas Conte.

"Kami tahu itu terlihat mustahil, liga ini masih dalam genggaman Milan, dan tidak satu tim pun memiliki tim yang mampu mengatasi kehilangan 11 atau 12 pemain karena cedera seperti yang mereka lakukan," tandasnya.

Juve tidak terkalahkan pada 33 pertandingan di semua kompetisi pada musim ini, namun alasan mereka tertinggal dari Milan adalah banyaknya hasil imbang yang mereka terima - 14 hasil imbang dari 29 pertandingan liga. Dan itu adalah sesuatu yang disesali Conte. (afp/end)

01 Apr, 2012


-
Source: http://www.bola.net/italia/conte-bertekad-tundukkan-napoli-demi-tiket-liga-champions-ab526b.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar:

Posting Komentar

Sponsor

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More