gOcBFfQgcvRXYraS0bViCWF4WX0 Junaidi Bersyukur Persis Mampu Tahan Imbang Persipasi ~ Bolaklopedia

Official Sponsor

Sabtu, 31 Maret 2012

Junaidi Bersyukur Persis Mampu Tahan Imbang Persipasi

Bola.net - Pelatih Persis Solo, Junaidi mengaku sangat bersyukur mampu meraih hasil imbang ketika dijamu Persipasi Bekasi di laga perdana di putaran kedua Divisi Utama PT Liga Prima Indonesia Sportindo (PT LPIS), di GOR Ciracas, Jakarta Timur, Sabtu (31/3) petang.

Menurut Junaidi, membawa pulang satu poin dari kandang lawan, bukan pekerjaan mudah, sehingga hal ini patut disyukuri.

"Beruntung, pemain kami tidak ada yang cedera dalam pertandingan ini. Soal lemahnya barisan depan, memang saya akui. Tapi, untuk ke depannya, saya sudah memiliki strategi untuk memperbaikinya," ujar Junaidi.

Menurutnya, Persis Solo yang hanya membawa 18 pemain diakuinya, tergolong sangat pas-pasan karena absennya pemain pilar seperti playmaker Javier Rocha dan striker Ilham Hasan.

Selain itu, Persis belum dapat memainkan striker anyar, Arnaldo Villalba. Meski sudah mengantongi surat pengesahan, pemain asal Paraguay tersebut belum siap tampil.

"Villalba sengaja tidak kami sertakan dalam laga tandang ini. Sebab, Villalba tengah meningkatkan kondisi fisiknya di Solo," katanya.

Selama di Solo, Villalba diminta tetap berlatih untuk mengembalikan kondisi fisiknya yang drop usai melakukan penerbangan lebih 20 jam dari Paraguay menuju Indonesia.

"Villalba direncanakan tampil saat laga tandang melawan Persik Kediri, Sabtu (07/4). Atau, saat leg kedua Piala Indonesia (PI) melawan tuan rumah PSS Sleman, Selasa (4/4) pekan depan," tuntasnya. (esa/end)

01 Apr, 2012


-
Source: http://www.bola.net/indonesia/junaidi-bersyukur-persis-mampu-tahan-imbang-persipasi-146f58.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar:

Posting Komentar

Sponsor

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More