gOcBFfQgcvRXYraS0bViCWF4WX0 'Torres Akhirnya Diperlakukan Dengan Layak' ~ Bolaklopedia

Official Sponsor

Jumat, 30 Maret 2012

'Torres Akhirnya Diperlakukan Dengan Layak'

Bola.net - Fernando Torres akhirnya mendapatkan perlakuan yang sepantasnya dia dapatkan di Chelsea, demikian dikatakan perusahaan manajemen penyerang seharga 50 juta pound tersebut.

Antonio Sanz dari perusahaan Bahia Internacional, mendukung pernyataan Salomon Kalou pekan ini yang mengklaim kebangkitan mereka adalah karena kepercayaan lebih besar yang diberikan manajer sementara Roberto Di Matteo, tak seperti di masa kepemimpinan Andre Villas-Boas.

Sepeninggal manajer Portugal itu, Torres menunjukkan sedikit dari kemampuan yang membuat The Blues berani membelinya dengan harga mahal dari Liverpool - ia tampil empat kali sebagai starter dari tujuh laga.

Tak hanya itu. Gagal mencetak gol dalam lima bulan ditangani Villas-Boas, El Nino - julukan Torres, hanya butuh tiga laga untuk mengakhiri paceklik golnya serta berkontribusi dengan sejumlah assist, dan menurut Sanz hal tersebut sudah sepantasnya didapatkan Torres.

"Dengan Villas-Boas, ia tak dipertimbangkan, namun kedatangan Di Matteo di bench sudah membuatnya kembali memperoleh kepercayaan yang pantas ia dapatkan," tutur Sanz pada pagineromaniste.com.

"Ia tampil bagus pada laga Liga Champions di Lisbon (kontra Benfica), memberi assist untuk gol kemenangan Kalou."

Namun Sanz juga mengisyaratkan bahwa masa depan Torres di Stamford Bridge belum menemui kepastian, karena hal itu juga bergantung pada siapa yang bakal ditunjuk Chelsea untuk mengisi posisi manajer di musim depan.

"Kami akan mengevaluasi masa depannya dalam beberapa bulan ini. Fernando punya empat tahun lagi dalam kontraknya di Chelsea dan situasinya di sana bisa berubah untuknya," tutup sang agen. (espn/row)

LIGA INGGRIS - Anzhi Siap Membeli Fernando Torres 

30 Mar, 2012


-
Source: http://www.bola.net/inggris/torres-akhirnya-diperlakukan-dengan-layak-a348ce.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar:

Posting Komentar

Sponsor

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More