gOcBFfQgcvRXYraS0bViCWF4WX0 Istrinya Diserang, Maradona Sebut Fans Pengecut ~ Bolaklopedia

Official Sponsor

Jumat, 30 Maret 2012

Istrinya Diserang, Maradona Sebut Fans Pengecut

Bola.net - Pelatih Al-Wasl, Diego Maradona menyebut fans yang menyerang pacarnya sebagai seorang pengecut, usai kalah 0-2 dari Al Shabab, Jumat (30/3) dini hari tadi.

Menurut the Gulf News, masalah dimulai ketika Ciel, penyerang Brazil yang mencetak satu gol, menjadi sasaran para pendukung Argentina di antara rombongan Maradona. Saat itu istri Maradona, Veronica Ojeda, dan kekasih pemain Al Wasl, Juan Mercier terjebak di tengah perkelahian.

Pendukung Al Shabab kemudian meluncurkan serangan dari arah yang berlawanan dengan pacar Maradona, Veronica Ojeda, ketika para istri dan kekasih pemain dikawal menuju mobil-mobil mereka. Bahkan pacar Mercier sempat tersandung dan terjatuh di tangga.

"Beberapa orang merupakan pengecut. Mereka hanya menyerang wanita dan tidak memiliki keberanian untuk berhadapan dengan laki-laki," kata Maradona kepada www.gulfnews.com.

"Ini untuk pertama kalinya saya kecewa dengan para pendukung. Jika mereka marah terhadapku, mereka harus tahu bahwa saya melakukan itu (memanjat tribun) untuk istriku, sebab seseorang memanggil namanya."

"Mereka seharusnya tidak marah terhadapku, mereka semestinya marah dengan orang-orang yang melakukan hal ini. Mereka pengecut, bukan penggemar yang sebenarnya," pungkas Maradona (gulf/mac)

30 Mar, 2012


-
Source: http://www.bola.net/bola_dunia_lainnya/istrinya-diserang-maradona-sebut-fans-pengecut-215928.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar:

Posting Komentar

Sponsor

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More