gOcBFfQgcvRXYraS0bViCWF4WX0 Hanya Seri Lawan Persis Solo, Pelatih Persipasi Kecewa ~ Bolaklopedia

Official Sponsor

Sabtu, 31 Maret 2012

Hanya Seri Lawan Persis Solo, Pelatih Persipasi Kecewa

Bola.net - Kekecewaan nampak jelas di wajah pelatih Persipasi Bekasi, Warta Kusuma. Hanya mampu bermain imbang, 0-0, di laga perdana putaran kedua Divisi Utama PT Liga Prima Indonesia Sportindo (PT LPIS), di GOR Ciracas, Jakarta Timur, Sabtu (31/3) petang.

"Bagaimana mungkin kami bisa mewujudkan kemenangan di tengah kondisi pemain yang tidak gajian selama tiga bulan. Saya pastikan, siapapun pelatihnya, Jose Mourinho tidak akan mampu. Ini membuat kami (tim pelatih) kebingungan. Sebab, sangat mempengaruhi daya juang pemain," terang Warta Kusuma kepada Bola.net usai pertandingan.

Sedikitnya, tercatat tujuh peluang penting dimiliki Persipasi yang seharusnya dapat berbuah menjadi gol. Sayangnya, meski menurunkan tiga striker sekaligus, Rodriguez Wallace Da Silva, Mansyur dan Iqbal Kurniawan, gawang Persis yang dikawal Sandi Firmansyah masih aman.

"Setelah menarik Iqbal keluar dan digantikan dengan Eka Santika, tetap saja tidak ada perubahan. Penyelesaian akhir pemain sangat lemah. Mereka seolah kebingungan untuk mengeksekusi bola," lanjutnya.

Terlebih, kondisi diperparah dengan barisan depan yang tidak maksimal mendapatkan suplai bola dari barisan tengah yang digalang Agus Supriyanto, Bayu Prada, Andi Dian Rinaldi dan Munirul Islam. Itu karena tidak adanya Stephen Nagbe Mennoch akibat hijrah ke Persiraja Banda Aceh.

"Harus diakui, kehilangan Mennoch mengurangi kekuatan kami hingga 80 persen. Sejauh ini, Mennoch sukses sebagai pengoper bola yang handal untuk striker kami," terangnya.

"Ke depannya, kondisi seperti ini tidak boleh terulang. Sebab, kami memiliki peluang besar menjadi juara. Kami harap, para pemain tidak kehilangan fokus menghadapi putaran kedua," jelasnya.

 (esa/end)

01 Apr, 2012


-
Source: http://www.bola.net/indonesia/hanya-seri-lawan-persis-solo-pelatih-persipasi-kecewa-a3e25d.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar:

Posting Komentar

Sponsor

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More