gOcBFfQgcvRXYraS0bViCWF4WX0 Bekuk Villa, Di Matteo Puji Mental Chelsea ~ Bolaklopedia

Official Sponsor

Sabtu, 31 Maret 2012

Bekuk Villa, Di Matteo Puji Mental Chelsea

Bola.net - Roberto Di Matteo memuji karakter mental yang ditunjukkan pasukan Chelsea setelah meredam kebangkitan Aston Villa dan akhirnya meraih kemenangan 4-2 di Villa Park.

The Blues sudah tampak akan menang mudah ketika mereka sudah unggul 2-0 sebelum tuan rumah menyamakan kedudukan di 14 menit terakhir, namun mereka tetap kokoh dan akhirnya mencetak dua gol tambahan di menit akhir.

"Saya pikir kami mengendalikan seluruh permainan di luar lima menit ketika kami kecolongan dua gol itu," ujar manajer asal Italia itu pada Sky Sports.

"Namun ini sungguh spirit hebat dari tim untuk bereaksi ketika kami kebobolan gol tersebut karena bisa saja terjadi hal sebaliknya. Itulah kualitas para pemain ini dan kami menunjukkannya lagi hari ini."

"Saya begitu bangga dengan spirit yang kami tunjukkan dan kami tak menyerah. Villa Park secara historis terbukti tempat yang sulit untuk kami, jadi kami sudah tahu laga akan berat."

Hasil ini membuat Chelsea merapat dua poin dari Tottenham yang baru akan meladeni Swansea malam nanti (1/4), sementara di tempat lain Arsenal secara mengejutkan tumbang di kaki QPR, hasil yang membuat asa The Blues menuju Eropa masih terbuka.

"Kami bermain kejar-kejaran dan yang bisa kami lakukan hanyalah memenangi pertandingan kami. Kami bisa melakukannya hari ini jadi itu tetap memberikan tekanan. Jelas amat krusial untuk kami bisa finis di empat besar," tandasnya. (sky/row)

01 Apr, 2012


-
Source: http://www.bola.net/inggris/bekuk-villa-di-matteo-puji-mental-chelsea-324535.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar:

Posting Komentar

Sponsor

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More