gOcBFfQgcvRXYraS0bViCWF4WX0 Preview: QPR vs Arsenal, Another London Derby ~ Bolaklopedia

Official Sponsor

Jumat, 30 Maret 2012

Preview: QPR vs Arsenal, Another London Derby

Bola.net - Pasukan Mark Hughes memulai misi survive di EPL terhadap pasukan Arsene Wenger yang melihat duel ini sebagai jalan untuk memperpanjang keunggulan mereka atas rival sesama klub London dalam perebutan spot ke Liga Champions.

Bek QPR Fitz Hall dan Clint Hill dikhawatirkan bakal absen di pertandingan ini akibat cedera yang sedang dialami, yang berarti Nedum Onuoha nampaknya akan bermain bersama Anton Ferdinand di posisi bek tengah. Taye Taiwo akan mengambil slot bek kiri dengan Armand Traore sebagai opsinya.

The Hoops bisa memposisikan Bobby Zamora untuk striker tunggal, setelah kehilangan striker Djibril Cisse untuk skorsing akhir pekan lalu, serta akibat cederanya Heidar Helguson dan DJ Campbell.

Dua pemain yang sebelumnya sempat didrop dari tim utama Joey Barton dan Shaun Wright-Phillips kemungkinan akan balik ke tim inti, keduanya bakal menemani pemain yang sedang bagus, Jamie Mackie.

Arsenal dalam beberapa minggu terakhir bisa menurunkan susunan pemain secara nyaman, dengan Kieran Gibbs pulih dari masalah cedera untuk mengambil tempatnya di bek kiri, bersama Bacary Sagna, Thomas Vermaelen dan Laurent Koscielny dalam menggalang lini belakang, Mikel Arteta dan Alex Song sudah pasti tak tergeser dari lini tengah.

Theo Walcott dan Tomas Rosicky telah memainkan beberapa pertandingan terakhir bagi The Gunners pada posisi di belakang lini penyerangan Robin van Persie, sementara Gervinho di pekan lalu lebih sering dimainkan ketimbang Aaron Ramsey dan Alex Oxlade-Chamberlain di sayap kiri.

DATA DAN FAKTA LAGA:

  • QPR hanya satu angka di bawah batas aman degradasi mereka di posisi ke-18, setelah memecat manajer Neil Warnock dan menggantikannya dengan Mark Hughes pada bulan Januari lalu.
  • The Hoops baru menang satu kali dari delapan pertandingan Liga Premier terakhirnya, dengan Djibril Cisse diusir dua kali dan Samba Diakite juga dikartu merah pada debutnya.
  • Tim milik Hughes selalu kebobolan dalam 21 pertandingan Liga Premier, terakhir kali bisa clean sheet adalah pada Oktober lalu ketika mereka bermain sembilan orang di kandang sendiri melawan Chelsea yang mereka menangi dengan skor 1-0. Mereka sekarang telah kebobolan tujuh gol dalam tiga pertandingan terakhir mereka.
  • QPR juga masih terus kesulitan mencari gol meskipun ada beberapa pendatang baru di bursa transfer, yang sebelumnya kehilangan gelandang Alejandro Faurlin bersama dengan top skor Heider Helguson (8 gol) yang cedera pada Januari.
  • Pertandingan terakhir antara kedua nya berakhir 1-0 kemenangan untuk Arsenal di Stadion Emirates pada 31 Desember, Robin van Persie mencetak gol liga ke-35 di penghujung tahun 2011, singkatnya terpaut satu gol dengan rekor milik Alan Shearer untuk gol terbanyak dalam rentang waktu setahun.
  • Perjuangan keras tim London Merah dalam berbagai pertandingan sebelumnya telah mendorong The Gunners hingga tempat ketiga di Liga Primer Inggris, 3 poin di atas sang rival Tottenham, yang juga mengejar tempat ke Liga Champions.
  • Pasukan Wenger sering mencetak satu atau dua gol lebih banyak ketika bermain tandang, tercatat 9 laga mereka selalu berakhir seperti itu.

PRAKIRAAN FORMASI KEDUA TIM:
QPR (4-4-1-1): Kenny; Young, Onuoha, Ferdinand, Taiwo; Barton, Derry, Diakite, Mackie; Wright-Phillips; Zamora.
Arsenal (4-2-3-1): Szczesny; Sagna, Koscielny, Vermaelen, Gibbs; Arteta, Song; Walcott, Rosicky, Gervinho; Van Persie. (sin/lex)   

31 Mar, 2012


-
Source: http://www.bola.net/inggris/preview-qpr-vs-arsenal-another-london-derby-dc4650.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar:

Posting Komentar

Sponsor

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More