gOcBFfQgcvRXYraS0bViCWF4WX0 Mancini Mengaku Minati Luka Modric ~ Bolaklopedia

Official Sponsor

Jumat, 30 Maret 2012

Mancini Mengaku Minati Luka Modric

Bola.net - Roberto Mancini mengaku mengagumi gelandang Tottenham, Luka Modric dan memicu spekulasi Manchester City siap mengalihkan target buruan pada pemain asal Kroasia tersebut.

Modric sudah nyaris meninggalkan White Hart Lane musim panas kemarin ketika Chelsea menjadi salah satu klub yang getol menggodanya, namun transfer itu urung terlaksana.

Dan kini Mancini mengungkapkan kekagumannya pada gelandang berusia 26 tahun itu yang dianggapnya salah satu pemain terbaik di Liga Premier, meski ia juga menegaskan jika menggiring Modric keluar dari London utara bukanlah pekerjaan mudah.

"Luka Modric adalah pesepak bola yang luar biasa, pemain hebat. Ia jelas salah satu pemain terbaik di Liga Premier," ujar Mancini di sela acara ziarahnya ke Bosnia pekan ini.

"Namun bukan berarti mudah untuk mendapatkannya karena ia bermain untuk klub besar, Tottenham. Sepertinya tak mungkin mereka akan melepasnya."

"Saya sudah beruntung memiliki pemain lain dari daerah (Balkan) ini dalam sosok Edin Dzeko. Saya sudah bekerja sama dengan beberapa pemain dari area sini - tak hanya Kroasia, tapi juga Bosnia, Serbia dan Montenegro," katanya lebih lanjut.

"Saya punya banyak teman di antara mereka dan saya bangga akan itu. Mereka sungguh sesuatu yang spesial dan kebanyakan mereka bermain dengan kemampuan mencipta dan kreativitas." (sun/row)

30 Mar, 2012


-
Source: http://www.bola.net/inggris/mancini-mengaku-minati-luka-modric-9932a9.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar:

Posting Komentar

Sponsor

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More