gOcBFfQgcvRXYraS0bViCWF4WX0 Timnas Brasil Beri Ultimatum Kaka ~ Bolaklopedia

Official Sponsor

Jumat, 30 Maret 2012

Timnas Brasil Beri Ultimatum Kaka

Bola.net - Sebuah ultimatum diberikan pelatih timnas Brasil, Mano Menezes kepada bintang Real Madrid, Kaka. Tunjukkan performa apik, jika tidak ucapkan selamat tinggal Piala Dunia.

Pada laga terakhir timnas Samba, untuk laga persahabatan kontra Bosnia Herzegovina sang playmaker sudah ditinggal oleh Mano, alasannya? Kaka tak cukup jam terbang.

Namun perlahan kini Kaka mulai tampil bagus bersama Si Putih, dan supaya fair Mano meminta kepada Kaka, agar tampil bagus di musim depan, supaya satu tempat di skuad Piala Dunia 2014 Brasil bisa ia miliki.

"Saya berpikir Kaka akan bisa memainkan peranan yang penting pada Piala Dunia 2014," cerita Menezes kepada Arena SportTV.

"Dan saya pikir agar hal itu terjadi, ia harus berpenampilan bagus secara konsisten. Saya melihat musim depan bakal penting bagi dirinya,"

"Saya percaya ia akan bisa ikut ke Piala Dunia, namun seperti yang sudah saya bilang tadi, musim depan akan krusial baginya. Saya sudah berikan apa yang harus ia lakukan, kini terserah padanya untuk menjawabnya," pungkas sang Bos Samba. (espn/lex)

LIGA SPANYOL - Pepe: Untuk Juara Madrid Harus Rendah Hati 

30 Mar, 2012


-
Source: http://www.bola.net/spanyol/timnas-brasil-beri-ultimatum-kaka-3f3c9c.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar:

Posting Komentar

Sponsor

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More