gOcBFfQgcvRXYraS0bViCWF4WX0 Laga Pembuka di Jakarta, Muba Hangtuah Raih Kemenangan ~ Bolaklopedia

Official Sponsor

Sabtu, 31 Maret 2012

Laga Pembuka di Jakarta, Muba Hangtuah Raih Kemenangan

Bola.net - Muba Hangtuah IM Sumsel yang memiliki catatan terus meningkat selama dua musim NBL Indonesia, membuka Seri Jakarta 2011-2012 dengan kemenangan telak. Menghadapi salah satu wakil Jakarta, Comfort Mobile BSC Jakarta, Agustinus "Aguy" Dapas Sigar dan kawan-kawan tampil beringas untuk membungkus kemenangan 89-46.

Turun sebagai starter, Ary Sapto dan pemain muda Adhi Pratama langsung menjadi kekuatan utama Muba Hangtuah dalam menekan BSC. Dominasi Adhi di bawah ring dan pergerakan Ary Sapto yang lincah dan luas menjadi masalah utama pertahanan BSC. Adhi mencetak tujuh poin dan Ary delapan poin untuk membawa Muba Hangtuah unggul sementara 22-11 di akhir kuarter pertama.

Point guard BSC, Richardo Uneputty yang sempat tertatih keluar di pertengahan kuarter pertama, kembali bermain optimal di kuarter kedua. Sayangnya, kecepatan Richardo tidak mendapat perimbangan yang baik dari rekan-rekannya. Pola permainan BSC belum banyak berubah dan masih tertinggal dengan kedudukan 34-20 di akhir kuarter kedua.

Aguy yang masuk di kuarter kedua menunjukan kebolehannya di kuarter ketiga. Tujuh kesempatan menembak yang didapat oleh Aguy hingga menjelang berakhir kuarter ketiga mulus menembus ring BSC. Aguy mencetak 17 angka dengan field goals 100 persen. Sebuah tembakan tiga angka yang gagal dimasukkan Aguy di akhir kuarter ketiga menurunkan field goalsnya menjadi 88 persen.

Unggul 64-35 di akhir kuarter ketiga, Muba Hangtuah sulit terkejar. Tidak ada kejutan serangan berbahaya dari BSC. Selain unggul dalam jumlah kesempatan melepaskan tembakan, akurasi Muba Hangtuah juga menjadi kunci kemenangan tim Sumatera Selatan ini. Adhi Pratama menjadi pemain Muba Hangtuah dengan performa terbaik. Adhi mencetak 18 poin dan 7 rebound. (nbl/kny)

01 Apr, 2012


-
Source: http://www.bola.net/basket/laga-pembuka-di-jakarta-muba-hangtuah-raih-kemenangan-01c1fe.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar:

Posting Komentar

Sponsor

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More