gOcBFfQgcvRXYraS0bViCWF4WX0 Cedera Pulih, Hopkins Siap Kembali Balapan ~ Bolaklopedia

Official Sponsor

Jumat, 30 Maret 2012

Cedera Pulih, Hopkins Siap Kembali Balapan

Bola.net - Pebalap asal Amerika Serikat, John Hopkins akhirnya akan memulai musim balapnya di kejuaraan World Superbike (WSBK) di Imola akhir pekan ini. Hopkins sempat melewatkan seri pertama di Australia karena cedera patah tulang tangan kanan saat menjalani uji coba.

Sebelumnya, pebalap tim Crescent Suzuki itu juga terpaksa harus menjalani operasi untuk mengamputasi jari manis kanannya karena tidak mengalami kepulihan sejak kecelakaannya di MotoGP Republik Ceko tahun lalu.

"Saya senang semua masalah (cedera) teratasi dan saya tak sabar untuk memulai balapan lagi," ujar pebalap yang juga berdarah Inggris ini.

"Saya sempat mendapatkan peringatan agar tidak membalap akhir pekan ini, namun selama ini saya telah melakukan terapi dengan baik, jadi ini membuat proses penyembuhan cedera lebih cepat. Saya yakin saya akan siap 100% di Imola," tuturnya. (sp/kny)

30 Mar, 2012


-
Source: http://www.bola.net/otomotif/cedera-pulih-hopkins-siap-kembali-balapan-7978f5.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar:

Posting Komentar

Sponsor

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More