gOcBFfQgcvRXYraS0bViCWF4WX0 Bela Vieira, City Larang Reporter BBC Meliput Tim ~ Bolaklopedia

Official Sponsor

Kamis, 29 Maret 2012

Bela Vieira, City Larang Reporter BBC Meliput Tim

Bola.net - Manchester City memberikan larangan untuk reporter BBC, Dan Roan menyusul klaim Patrick Vieira bahwa sang jurnalis telah membelokkan kata-katanya dalam sebuah wawancara belakangan ini.

Vieira yang kini menjabat direktur pengembangan klub, sebelumnya memang diwawancarai Roan dan ia menuding sang rival, Manchester United sudah mendapatkan bantuan dari wasit dalam perburuan gelar juara musim ini.

Mewakili kampanye Football Against Hunger yang bertujuan mengakhiri bencana kelaparan di Afrika kemarin, mantan gelandang City itu merasa jika kata-katanya telah dipelintir keluar dari konteks sebenarnya.

"Saya sangat geram dengan Dan Roan. Saya merasa ia sudah salah menggambarkan diri saya," tegasnya dalam situs resmi klub.

"Saya sudah menjelaskan dua kali dalam wawancara jika saya ingin menghindari kritik pada United dan bahkan menyebut jika saya tak menyaksikan laga United kontra Fulham dan saya tak melihat insiden yang dirujuk sang reporter."

"Bagian dari wawancara itu sudah diabaikan dan komentar saya dibawa keluar dari konteks. Saya sudah meneleponnya dua kali untuk meminta pencabutan wawancara itu dan juga permintaan maaf, semua itu tak dipenuhi," geram mantan gelandang Arsenal itu.

"Dan Roan dan BBC telah menunjukkan kurangnya respek pada saya, lembaga amal Football Against Hunger dan Manchester City Football Club."

Dengan demikian Dan Roan tak akan bisa melakukan aktivitas media apapun yang melibatkan City, sementara BBC sendiri menolak menghapus wawancara tersebut dari situs mereka.
 (gl/row)

29 Mar, 2012


-
Source: http://www.bola.net/inggris/bela-vieira-city-larang-reporter-bbc-meliput-tim-b9bb93.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar:

Posting Komentar

Sponsor

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More