gOcBFfQgcvRXYraS0bViCWF4WX0 'Ketangguhan Nesta Abadi' ~ Bolaklopedia

Official Sponsor

Kamis, 29 Maret 2012

'Ketangguhan Nesta Abadi'

Bola.net - Davide Astori mengaku sangat kagum dengan kehebatan Alessandro Nesta dalam partai AC Milan vs Barcelona di leg pertama perempat final Liga Champions.

Stopper Cagliari itu menyatakan pujiannya terhadap Nesta usai menyaksikan duel Milan-Barca, Kamis (29/3), di San Siro.

Nesta, di usianya yang sudah menginjak 36 tahun, merupakan salah satu pemain terbaik Rossoneri di atas lapangan saat bermain imbang tanpa gol melawan sang juara bertahan sebelum ditarik keluar 15 menit jelang peluit panjang.

"Saya melihat seorang pemain dengan ketangguhan yang abadi tadi malam, Alessandro Nesta," tulis Astori di akun Twitter miliknya.

Nesta kembali fit setelah sempat absen dalam beberapa pertandingan dan dipasang menemani Philippe Mexes di jantung pertahanan Milan menggantikan Thiago Silva yang dihantam cedera paha.

Di laga itu, Nesta menunjukkan jati dirinya sebagai salah satu bek terbaik dunia.

Selain melakukan tekel sempurna terhadap Lionel Messi, mantan bek tim nasional Italia periode 1996–2006 itu juga mementahkan sebuah peluang gol Xavi dengan bloknya serta menghentikan Alexis Sanchez dalam setiap kesempatan.

Nesta, yang kontraknya dengan Milan akan habis dalam beberapa bulan ke depan, baru mencatatkan 11 penampilan di Serie A musim ini. Stamina terbatas akibat jarang bermain itu pulalah yang membuatnya tidak bisa tampil penuh saat melawan Barcelona. (foti/gia)

29 Mar, 2012


-
Source: http://www.bola.net/champions/ketangguhan-nesta-abadi-88495a.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar:

Posting Komentar

Sponsor

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More