gOcBFfQgcvRXYraS0bViCWF4WX0 Gervinho: Paceklik Gelar Arsenal Segera Usai ~ Bolaklopedia

Official Sponsor

Kamis, 29 Maret 2012

Gervinho: Paceklik Gelar Arsenal Segera Usai

Bola.net - Gervinho merasa yakin jika penantian panjang Arsenal untuk sebuah trofi akan segera berakhir, bahkan itu bisa terjadi secepat musim depan.

The Gunners sudah melalui pasang surut terburuk sejak Arsene Wenger mengambil alih kursi manajer klub 16 tahun lalu, dan mereka sudah tak merasakan manisnya gelar juara sejak tahun 2005.

Sempat terpuruk di awal musim, Arsenal bangkit dan mencatat kemenangan beruntun dalam tujuh laga terakhir dan kini menguasai posisi ketiga klasemen, unggul 3 poin dari rival mereka, Tottenham dengan kompetisi menyisakan delapan laga saja.

Dan Gervinho yang baru bergabung ke Emirates Stadium di musim panas kemarin dari Lille, merasa yakin jika peluang timnya sangat besar untuk bisa meraih trofi musim depan.

"Kami masih bisa memenangi banyak trofi dan kami bisa melakukan hal hebat di masa depan. Kami punya masa depan cerah karena ini adalah klub yang bagus. Kami masih muda, kami punya beberapa pemain bagus di sini, grup yang bagus," tegas winger asal Pantai Gading itu.

"Kami sudah melalui banyak masa sulit musim ini, banyak orang meragukan keyakinan mereka pada kami. Mereka mengatakan ini dan itu, namun kami sudah kembali dalam form terbaik dan kami akan mencoba mengakhiri musim ini dengan baik."

Diganjar kartu merah pada debutnya bersama Arsenal, Gervinho merasa kini permainannya sudah mulai matang.

"Saya pikir saya sudah banyak berkembang. Permainan di Inggris berbeda sekali dengan apa yang saya alami bersama Pantai Gading, serta di Prancis dan Belgia. Saya merasa puas, begitu banyak perkembangan. Berada di Inggris hanya memberikan kebaikan untuk permainan dan karir saya," tandasnya. (espn/row)

29 Mar, 2012


-
Source: http://www.bola.net/inggris/gervinho-paceklik-gelar-arsenal-segera-usai-0d747c.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar:

Posting Komentar

Sponsor

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More