gOcBFfQgcvRXYraS0bViCWF4WX0 Kenapa Barca Sulit Dapatkan Bale ~ Bolaklopedia

Official Sponsor

Kamis, 29 Maret 2012

Kenapa Barca Sulit Dapatkan Bale

Bola.net - Kebutuhan Barcelona akan seorang bek, terutama bek kiri sudah tidak dapat dibantah lagi. Absennya Eric Abidal karena penyakit liver menambah pelik problem Barca di sektor tersebut.

Solusi Barca digadang-gadang ada pada diri Gareth Bale. Bek Wales ini tangguh dalam bertahan dan juga tajam ketika menyerang. Blaugrana sejatinya sudah memburu Bale sejak musim lalu namun Tottenham tetap ngotot ingin mempertahankannya.

Bos Bale di timnas Wales Chris Coleman mengungkapkan bahwa Bale memang memiliki kualitas mumpuni. Menurut Coleman, skuad Barca sudah diisi pemain-pemain berkualitas super. Jika Bale akhirnya memang mempekuat Barca, dia harus siap pamor kebintangannya tertutup oleh pemain-pemain sekelas Messi, Xavi, Iniesta, atau Cesc Fabregas.

Sebelumnya tersiar kabar bahwa Barca akan melepas Cuenca, Dos Santos, dan Cristian Tello ke Arsenal atau Chelsea terlebih dulu. Dana dari penjualan ketiga pemain itu akan digunakan untuk menebus Bale dari Spurs.

Namun Chris Coleman percaya bahwa transfer itu tidak akan terjadi mengingat peningkatan tajam dalam performa Tello, Cuenca dan Dos Santos. Barca tentu tidak akan rela tiga pemain potensialnya lepas hanya untuk satu pemain saja. (sky/hsw)

29 Mar, 2012


-
Source: http://www.bola.net/champions/kenapa-barca-sulit-dapatkan-bale-68ba01.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar:

Posting Komentar

Sponsor

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More