gOcBFfQgcvRXYraS0bViCWF4WX0 Moggi: Juve Sudah Gila Jika Sampai Beli Hernanes ~ Bolaklopedia

Official Sponsor

Kamis, 29 Maret 2012

Moggi: Juve Sudah Gila Jika Sampai Beli Hernanes

Bola.net - Mantan petinggi Juventus, Luciano Moggi mengingatkan mantan klubnya itu untuk berpikir seribu kali sebelum menggaet Hernanes dari Lazio.

Gelandang 26 tahun asal Brasil itu memang sudah dikaitkan dengan Bianconeri dalam beberapa pekan ini, namun Moggi menganggap kemampuan Hernanes - pencetak 8 gol Lazio dalam 27 laga Serie A, terlalu dilebih-lebihkan.

"Hernanes tidak sebanding dengan harga 30 juta euro," ujar pria yang dituding menjadi dalang skandal calciopoli tersebut pada Radio Mana Mana Sport.

"Ia masih harus membuktikan dirinya. Terkadang ia memang melakukan hal yang hebat, namun kemudian lampu sorot padam dan Anda pun tak bisa melihatnya. Ia terlalu tak konsisten."

Moggi juga menganggap rumor yang menyebut Si Nyonya Tua akan merayu Biancocelesti melepas Hernanes dengan menawarkan uang tunai plus Milos Krasic dan Fabio Quagliarella, adalah sebuah hal gila.

"Itu terlihat seperti fantasi. Jika memang ada kebenaran di dalamnya, maka Juventus pasti sudah gila," tutupnya. (foti/row)

LIGA ITALIA - Juve Kembali Dekati Raul Meireles 

29 Mar, 2012


-
Source: http://www.bola.net/italia/moggi-juve-sudah-gila-jika-sampai-beli-hernanes-a64fc4.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar:

Posting Komentar

Sponsor

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More