gOcBFfQgcvRXYraS0bViCWF4WX0 Pilih Casillas Atau Mourinho, Madrid? ~ Bolaklopedia

Official Sponsor

Kamis, 29 Maret 2012

Pilih Casillas Atau Mourinho, Madrid?

Bola.net - Dibalik performa mengkilap Real Madrid baik di pentas domestik maupun di Eropa, ternyata ada polemik serius yang dihadapi tim ibukota Spanyol itu. Tak tanggung-tanggung, perseteruan ini melibatkan dua sosok terpenting El Real; kapten Iker Casillas dan pelatih Jose Mourinho.

Sport melaporkan bahwa Mourinho sangat tidak senang dengan jabatan kapten tim yang kini diemban Casillas. Mou sejatinya lebih memilih seorang petarung ketimbang Casillas yang notabene adalah pecinta damai.

Mou tidak nyaman dengan pengaruh Casillas yang dianggapnya terlalu besar di ruang ganti Madrid. menurut Mou, hal itu merusak pendekatan mental yang dilakukannya. Mourinho memang dikenal suka menciptakan mental 'kita lawan dunia' bersama pasukannya.

Presiden Real Florentino Perez mengakui bahwa San Iker memang tidak berada di puncak performanya musim ini, tapi ia juga tidak akan melepasnya. Perez sepertinya juga tidak mau melepas Jose Mourinho mengingat kemampuannya masih sangat dibutuhkan Madrid untuk melawan dominasi Barcelona.

Namun demikian, dewan direksi Real dikabarkan sudah mulai bersiap untuk kehilangan salah satu antara Casillas atau Mourinho, berapapun trofi yang mereka menangkan musim ini.  (tri/hsw)

29 Mar, 2012


-
Source: http://www.bola.net/spanyol/pilih-casillas-atau-mourinho-madrid-8be72a.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar:

Posting Komentar

Sponsor

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More