gOcBFfQgcvRXYraS0bViCWF4WX0 Preview: Osasuna vs Madrid, Upaya di Pamplona ~ Bolaklopedia

Official Sponsor

Sabtu, 31 Maret 2012

Preview: Osasuna vs Madrid, Upaya di Pamplona

Bola.net - Real Madrid akan mencari semua cara untuk mengakhiri 6 laga tanpa terkalahkan tuan rumah Osasuna, demi mendekatkan diri dengan gelar juara La Liga.

Klub pemilik Reyno de Navarra stadium tersebut tak bakal bisa diperkuat Marc Betran yang mendapati cedera usai membawa Osasuna mengamankan kemenangan 0-2 di rumah Levante.

Javad Nekounam kembali usai menjalani masa skorsing untuk satu laga La Liga. Namun dua pemain lain Kike Sola dan Masoud Shojaei masih belum fit kondisinya.

Real Madrid bakal tak diperkuat sejumlah nama, Jose Callejon, Ricardo Carvalho dan Lassana Diarra yang mendekam di ruang perawatan, namun Angel di Maria sudah sembuh sejak absen di bulan Februari silam.

Jose Mourinho dan Mesut Ozil kembali usai menjalani masa skorsing untuk satu laga La Liga buntut protes keras di laga kontra Villarreal yang berakhir imbang 1-1.

Los Blancos sepertinya masih akan mempercayakan satu slot di bek tengah kepada Raphael Varane, karena Pepe diskorsing 2 laga dan baru berjalan 1 laga.

DATA DAN FAKTA LAGA:

  • Osasuna yang saat ini di peringkat enam sedang tak terkalahkan di enam laga terakhirnya, 3 kali imbang dan 3 kali menang.
  • Sejauh musim ini berjalan klub berjuluk The Pamplona tersebut baru dua kali menelan kekalahan di kandang, lawan Racing Santander dan Atletico Madrid.
  • Osasuna dan Racing Santander mencatakan diri sebagai klub yang paling banyak menuai hasil imbang di La Liga musim ini yakni dengan 13 kali.
  • Dari 3 kali kunjungan terakhir Real madrid ke Pamplona mereka dua kali tumbang, terakhir kali mereka menang di Reyno de Navarra adalah Mei 2008.
  • Dengan sanggup mencetak rata-rata 3,3 gol per partai, klub berbasis di Castilla, Real Madrid menjadi yang tersubur di La Liga.
  • Cristiano Ronaldo yang mencetak 2 gol di laga terakhir Madrid saat menang 5-1 atas Sociedad, mencatatkan diri sebagai pemain tercepat sepanjang sejarah yang sanggup membukukan 100 gol di La Liga (101 gol dari 92 laga).

PRAKIRAAN FORMASI KEDUA TIM:
Osasuna (4-2-3-1):
Fernandez; Raitala, Roversio, Flano, Damia; Punal, Nekounam; Cejudo, Garcia, Lamah; Nino.
Real Madrid (4-2-3-1): Casillas; Arbeloa, Varane, Ramos, Marcelo; Khedira, Alonso; Ozil, Kaka, Ronaldo; Benzema. (gl/lex)

31 Mar, 2012


-
Source: http://www.bola.net/spanyol/preview-osasuna-vs-madrid-upaya-di-pamplona-5f5c89.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar:

Posting Komentar

Sponsor

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More