gOcBFfQgcvRXYraS0bViCWF4WX0 Allegri: Milan Bermain di Bawah Standar ~ Bolaklopedia

Official Sponsor

Sabtu, 31 Maret 2012

Allegri: Milan Bermain di Bawah Standar

Bola.net - Pelatih AC Milan, Massimiliano Allegri mengungkapkan kekecewaannya setelah melihat timnya hanya meraih hasil imbang 1-1 melawan Catania, Minggu (01/4) dini hari tadi.

Catania memaksa Milan puas menerima hasil imbang dalam lawatannya ke markas Catania, setelah Nicolas Spolli berhasil menyamakan kedudukan di awal babak kedua. Sebelumnya Milan berhasil menutup babak pertama dengan unggul 1-0 berkat gol Robinho. Allegri kemudian mengeluhkan permainan anak asuhnya yang disebutnya berada di bawah standar.

"Pertandingan berjalan dengan sangat lambat, tetapi kami juga banyak melancarkan serangan tanpa mendapatkan banyak peluang," ucap Allegri kepada Sky Sport Italia usai pertandingan.

"Di babak kedua, Catania berusaha untuk bangkit, dan kami menghentikan laga terlalu awal," imbuh pelatih berusia 44 tahun ini.

"Penting untuk menang dan kami sadar jika laga ini akan berjalan dengan sulit karena Catania adalah tim yang sangat bagus. Namun saat ini kami berhasil memperlebar jarak keunggulan kami (di papan klasemen) dengan 1 poin."

Kontroveri juga menyertai laga ini ketika di babak kedua, bola sepakan Robinho berhasil digagalkan oleh pemain belakang Catania tepat di garis gawang. Ada kecurigaan jika bola sepakan Robinho sudah terlebih dahulu melewati garis sebelum dibuang pemain Catania. Namun Allegri menolak untuk mempermasalahkan insiden tersebut.

"Sulit untuk dilihat, tetapi hal ini bukanlah suatu masalah untuk mempertanyakan kepemimpinan wasit. Yang menjadi masalah adalah banyak yang terlalu meributkan hal ini dan mereka seharusnya diam saja," ucap Allegri.

Dengan hasil imbang ini, keunggulan poin Milan kini melebar menjadi 5 poin dari Juventus di posisi kedua pada papan klasemen Serie A. Namun Juve berkesempatan memangkas selisih poin menjadi dua saja jika berhasil menaklukkan Napoli, pada pertandingan Minggu (01/4) nanti. (sky/mac)

01 Apr, 2012


-
Source: http://www.bola.net/italia/allegri-milan-bermain-di-bawah-standar-cdb8f7.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar:

Posting Komentar

Sponsor

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More