gOcBFfQgcvRXYraS0bViCWF4WX0 Stuttgart Berhasil Tahan Imbang Borussia Dortmund ~ Bolaklopedia

Official Sponsor

Sabtu, 31 Maret 2012

Stuttgart Berhasil Tahan Imbang Borussia Dortmund

Bola.net - Stuttgart berhasil menahan imbang pemimpin klasemen sementara Bundesliga Jerman Borussia Dortmund dengan skor akhir 4-4. Dengan hasil ini praktis selisih poin antara Stuttgart dengan Dortmund hanya menjadi enam poin saja.

Gentner mencetak gol untuk menyamakan kedudukan saat pertandingan memasuki menit injury time menjelang akhir pertandingan. Dortmund sempat unggul 2-0 terlebih dahulu sebelum Stuttgart mencetak tiga gol dalam waktu sembilan menit di babak kedua.

Hasil ini sekaligus mengukuhkan Dortmund kepuncak klasemen sementara dengan torehan poin 63 diikuti oleh rival terdekat mereka Bayern Munchen pada posisi kedua dengan torehan poin 57.

Dengan hasil 4-4 pihak Dortmund langsung melakukan evaluasi lantaran hasil imbang itu merupakan suatu pukulan yang cukup berat untuk pihak Dortmund sebab sepanjang pertandingan mereka sangat mendominasi.

"Ini pertandingan yang gila," ujar pelatih Dortmund Juergen Klopp. "Saya belum pernah terlibat dalam suatu pertandingan dengan perubahan skor yang begitu cepatnya," tambahnya.

"Setelah memimpin 2-0 kami kehilangan fokus kami dan Stuttgart berjuang keras dengan bermain sangat baik. Saya puas dengan hasil imbang ini karena bagaimana pun kami sudah menyelesaikan pertandingan ini," ujarnya kepada wartawan.

Akhir pekan ini Munchen akan bertemu dengan Nuremberg yang saat ini berada pada peringkat ke-11 klasemen sementara. Stuttgart berada di posisi kelima dengan 40 poin.  (ant/syp)

31 Mar, 2012


-
Source: http://www.bola.net/liga_eropa_lain/stuttgart-berhasil-tahan-imbang-borussia-dortmund-68bad8.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar:

Posting Komentar

Sponsor

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More