gOcBFfQgcvRXYraS0bViCWF4WX0 Montezemolo: Ferrari Masih Bisa Kembali Menang ~ Bolaklopedia

Official Sponsor

Kamis, 29 Maret 2012

Montezemolo: Ferrari Masih Bisa Kembali Menang

Bola.net - Luca di Montezemolo yakin bahwa Ferrari masih memiliki peluang besar untuk kembali memenangi kejuaraan Formula 1 musim ini, meski kini mereka masih mengalami kesulitan. Presiden Ferrari tersebut menyatakan pendapatnya itu setelah Fernando Alonso berhasil memenangi Formula 1 GP Malaysia akhir pekan lalu.

Atas kemenangan tersebut, Montezemolo meminta banyak pihak untuk memberikan 4 macam apresiasi untuk Ferrari. Pertama untuk Alonso, kedua untuk kepercayaan tim kepada Felipe Massa, ketiga untuk teknisi dan mekanik, serta keempat untuk pimpinan tim tersebut, Stefano Domenicali.

"Kemenangan ini bukannya tak mungkin berlanjut di balapan-balapan selanjutnya, namun meraih poin sebanyak-banyaknya masih merupakan target utama kami," ujar pria asal Italia tersebut.

"Untuk kembali meraih sukses seperti ini, kami harus berusaha sebaik mungkin pada semua sektor pengembangan di setiap harinya. Kami tahu masih banyak hal yang harus dikerjakan, namun kami juga sadar bahwa kemenangan masih mungkin diraih," pungkasnya.

Tahun 2008 merupakan musim balap terakhir di mana Ferrari berhasil menjadi juara dunia konstruktor, dan mereka belum pernah meraih gelar dunia pebalap sejak Kimi Raikkonen mendapatkannya di tahun 2007. (gpu/kny)

29 Mar, 2012


-
Source: http://www.bola.net/otomotif/montezemolo-ferrari-masih-bisa-kembali-menang-b95b64.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar:

Posting Komentar

Sponsor

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More