gOcBFfQgcvRXYraS0bViCWF4WX0 Stoner: Sulit Perhitungkan Potensi Ducati ~ Bolaklopedia

Official Sponsor

Kamis, 29 Maret 2012

Stoner: Sulit Perhitungkan Potensi Ducati

Bola.net - Juara bertahan MotoGP, Casey Stoner menyatakan bahwa akan sangat sulit memperhitungkan potensi teknologi baru yang diterapkan Ducati musim ini.

Sejak tahun ini, Ducati akan menerapkan konsep radikal pada motornya, termasuk melakukan pembaruan letak mesin dan menggunakan rangka aluminium konvensional untuk meningkatkan performa Desmosedici GP12.

Namun ternyata permasalahan yang dihadapi Valentino Rossi di tahun 2011 masih mendera, dan pebalap Italia itu sempat terpaut nyaris 1 detik di belakang Stoner pada uji coba Jerez akhir pekan lalu.

Permasalahan Ducati sejatinya telah tampak sejak uji coba Sepang kedua, yakni ketika catatan waktu Rossi dikalahkan oleh Hector Barbera yang merupakan pebalap tim satelit Pramac Ducati. Terlebih lagi, saat itu Barbera tidak mengendarai GP12 terbaru seperti dirinya.

Stoner, yang berhasil mendominasi ketiga uji coba pra musim di Sepang dan Jerez berdalih, "Sangat tidak mungkin untuk mengerti apa yang sebenarnya terjadi pada Ducati. Kami tidak tahu di mana level mereka, karena pebalap mereka selalu bergantian menjadi yang tercepat di setiap uji coba. Jarak mereka dengan pebalap terdepan juga sangat jauh."

"Segalanya masih tampak baru bagi mereka dan sepertinya mereka masih mencari batasan-batasan yang mereka butuhkan, jadi kita lihat saja di balapan pertama," pungkasnya. (mcn/kny)

29 Mar, 2012


-
Source: http://www.bola.net/otomotif/stoner-sulit-perhitungkan-potensi-ducati-9b6b31.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar:

Posting Komentar

Sponsor

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More